Andai Aku Mati Hari Ini

Andai hari ini aku mati
perlahan tubuhku ditutup tanah
perlahan semua pergi meninggalkanku
masih terdengar jelas langkah2 terakhir mereka

Aku sendirian
di tempat gelap yang tak pernah terbayang
Aku sendiri, menunggu pertanyaan malaikat
Belahan hati, belahan jiwa pun pergi
Apa lagi sekedar kawan dekat atau orang lain
aku bukan siapa2 lagi bagi mereka
Sanak keluarga menangis, sangat pedih
aku pun demikian,tak kalah sedih
Tetapi aku tetap sendiri disini
menunggu perhitungan
menyesal sudah tak mungkin
Taubat tak lagi dianggap
dan maaf pun tak bakal didengar
aku benar2 harus sendiri

Yaa ALLAH..
Jika ENGKAU beri aku 1 lagi kesempatan
Jika ENGKAU pinjamkan lagi beberapa hari milik-MU
Untuk aku perbaiki diriku
aku ingin memohon maaf pada mereka yang selama ini telah merasakan dzalimku
yang selama ini sengsara karena aku
tersakiti karenaku
Aku akan kembalikan jika ada harta kotor ini yang telah kukumpulkan,
yang bahkan kumakan

Yaa ALLAH..
Beri lagi aku beberapa hari milik-MU
untuk berbakti kepada Ayah & Ibu tercinta
Teringat kata-kata kasar & keras yang menyakitkan hati mereka
maafkan aku Ayah & Ibu, mengapa tak kusadari betapa besar kasih sayangmu

Yaa ALLAH..
Beri juga waktu untuk berkumpul dengan keluargaku
menyenangkan saudara-saudaraku
Untuk sungguh2 beramal soleh
Aku sungguh ingin bersujud dihadapan-MU lebih lama lagi
Begitu menyesal diri ini
kesenangan yang pernah kuraih dulu
tak ada artinya sama sekali

Mengapa kusia-siakan waktu hidup di dunia itu
andai aku bisa putar ulang waktu itu
Aku dimakamkan hari ini
dan ketika semua menjadi tak termaafkan
Dan ketika semua menjadi terlambat
ketika aku harus sendiri
Untuk waktu yang tak terbayangkan sampai yaumul hisab & di kumpulkan di padang masyhar

……………………..……….

Jika doa dibawah ini doa kalian..
Mohon #Amiini juga

Yaa ALLAH..
Wafatkan kami dalam keadaan Husnul Khatimah
Jauhkan kami dari su'ul khatimah
Lindungi kami dari panasnya siksa NerakaMu..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel