8 Artis Culun yang Tumbuh Cantik Menawan

Tumbuh menjadi sosok yang menawan merupakan hal yang diinginkan semua orang. Tapi, jika Anda terlahir dengan fisik yang kurang menarik, mungkin Anda akan menjadi kurang percaya diri dan mencari cara agar bisa tampil sempurna.

Terlebih bagi seorang artis, karena penampilan fisik menjadi modal utama bagi mereka. Nasib serupa dialami oleh delapan artis berikut ini. Saat kecil mereka nampak kurang menarik, bahkan ada dari mereka yang terdepak dari dunia entertain karena fisik mereka yang tidak lagi mendukung.

Tapi siapa sangka, saat dewasa mereka tumbuh menjadi pribadi yang menawan. Tak hanya cantik dan tampan, bahkan karier mereka di dunia entertainment melejit bak roket. Dan berikut ulasan mengenai mereka.

1. Abigail Breslin.


Ia merupakan artis cilik berbakat dan berhasil menjadi peran utama di usianya yang baru menginjak lima tahun untuk film sci-fi berjudul 'Signs'. Dan kini, ia menjelma menjadi gadis cantik, yang membuat banyak orang tak sanggup berkata-kata. Karier aktingnya pernah menurun, saat ia membintangi beberapa film, seperti Definitely, Maybe, Little Miss Sunshine, My Sister's Keeper, August: Osage County, Ender's Game dan Perfect Sisters. Dan kini, di tahun 2015 ia akan kembali tampil dalam Final Girl.

2. Drew Barrymore.


Drew Barrymore selalu menjadi sorotan di depan kamera. Ia diibaratkan seperti anjing kampung manis yang tumbuh menjadi seorang remaja seksi pemberontak dan akhirnya menjadi wanita yang menakjubkan. Bahkan kini, ia didapuk menjadi salah satu selebriti paling cantik dan berbakat di Hollywood.

3. Kirsten Dunst.


Ia mungkin lebih dikenal sebagai Mary Jane dalam sejarah film Spiderman, tapi sebenarnya, peran besar pertamanya dimulai saat ia memerankan anak vampir bernama Claudia untuk film Vampire di tahun 1994. Kemudian, aktingnya berlanjut di film Amy in Little Women dan masa depannya bermula dari sana. Di usia 13, ia sudah terpilih sebagai salah satu dari 50 Orang Paling Cantik dan terpilih lagi saat usianya menginjak 20 tahun.

4. Michelle Trachtenberg.


Pertama kali ia mendapat perhatian dunia, saat ia berperan di film Harriet the Spy dan Nona in The Adventures of Pete and Pete di usia yang baru menginjak 11 tahun. Saat ini, ia berusia 29 tahun dan telah memiliki karier akting yang sukses.

5. Emma Watson.


Emma mungkin tampak lucu saat berperan sebagai Hermione Granger di film Harry Potter. Namun kini, Emma tumbuh menjadi wanita yang pintar dan menakjubkan. Kepandaiannya terbukti dengan dia menjadi seorang aktivis dan duta. Kini, penampilan, kepribadian dan kehidupannya selalu menjadi pusat perhatian di manapun dia berada.

6. Justin Timberlake.


Banyak gadis yang berteriak-teriak saat melihatnya tumbuh jadi sosok pria yang tampan. Banyak yang tidak menyadari bahwa ia pernah menjadi bintang untuk The Mickey Mouse Club. Dari sana ia melanjutkan kariernya sebagai anggota boyband populer NSYNC. Sekarang, ia memiliki karier solo yang sukses dan peran akting di beberapa film yang cukup membuatnya sibuk.

7. Josh Peck.


Josh Peck menjadi selebriti saat ia berperan di Drake and Josh. Saat itu, ia dianggap tidak lagi cocok untuk bermain fim karena bentuk tubuhnya yang ekstra. Tapi kini, ia tumbuh menjadi pria yang selalu digandrungi wanita dan memulai lagi karier filmnya dengan membintangi film yang berjudul The Timber.

8. Alyssa Milano.


Banyak yang tidak mengetahui bahwa sebenarnya Milano merupakan bintang cilik. Ia memulai aktingnya di film Who's the Boss? di usia 11 tahun. Sejak saat itu, ia mulai aktif di atas panggung dan bermain untuk sejumlah peran di televisi, termasuk sebagai salah satu penyihir di serial Charmed. Proyek terbarunya termasuk film Hall Pass dan Mistresses. Dan berikutnya, ia akan menjadi juri tamu untuk Project Runway: All Stars.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel