10 Selebriti Pria dan Wanita dengan Wajah Mirip

Ada yang bilang bahwasanya, seorang manusia yang terlahir di bumi ini memiliki kembaran sebanyak tiga orang. Dalam arti, wajah kita memiliki kemiripan dengan tiga orang yang ada di dunia ini, yang tidak memiliki hubungan keluarga.

Tidak heran, jika kita sedang berada di suatu tempat, tak jarang melihat wajah orang yang mirip dengan teman, keluarga atau orang yang kita kenal. Tapi biasanya, kebanyakan dari mereka, memiliki jenis kelamin yang sama.

Berbeda dengan para selebriti yang akan kita bahas berikut ini. Walaupun jenis kelamin mereka berbeda, mereka memiliki wajah yang sangat mirip. Padahal mereka tidak memiliki hubungan keluarga sama sekali. Mau tahu seberapa mirip wajah mereka? Berikut foto-fotonya untuk Anda.

1. Miley Cyrus dan Justin Bieber.


Bagaimana, mirip bukan? Mungkin mereka telah berbagi DNA yang sama atau sesuatu yang lain.

2. Tilda Swinton dan Conan O'Brien.


Katherine Mathilda "Tilda" Swinton merupakan seorang aktris dan fashion muse di Inggris. Ia dikenal baik dalam industri arthouse dan film. Conan Christopher O'Brien merupakan pembawa acara televisi, komedian, penulis, produser sekaligus aktor pengisi suara di Amerika.

3. Clea DuVall dan Josh Hartnett.


Clea Helen D'etienne DuVall merupakan seorang aktris Amerika. Ia terkenal karena perannya sebagai Sofie di serial televisi HBO Carnivale, serta untuk film-filmnya yan lain seperti The Faculty, Girl, Interrupted dan The Grudge. Joshua Daniel "Josh" Hartnett merupakan seorang aktor dan produser di Amerika. Ia pertama kali mencuri perhatian pada tahun 1997, untuk perannya sebagai Michael Fitzgerald dalam serial televisi Cracker.

4. Alanis Morissette dan Anthony Kledis.


Alanis Nadine Morissette merupakan penyanyi rock alternatif sekaligus penulis lagu, gitaris, produser musik dan aktris asal Kanada, Amerika. Ia telah memenangkan 16 kali untuk penghargaan Juno Awards dan 7 kali Grammy Awards serta dua nominasi untuk Golden Globe Awards. Anthony Kiedis adalah musisi Amerika, ia dikenal sebagai vokalis dan penulis lirik dari band rock, Red Hot Chili Peppers.

5. Maria Shriver dan Willem Dafoe.


Maria Owings Shriver merupakan wartawan Amerika, penulis dari enam buku terlaris dan mantan Ibu Negara California, ia merupakan istri dari mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger. William J. Dafoe, yang dikenal secara profesional sebagai Willem Dafoe, merupakan aktor film, aktor panggung dan aktor suara di Amerika. Selain itu, ia merupakan anggota dari perusahaan teater eksperimental, The Wooster Group.

6. Julia Roberts dan Steven Tyler.


Julia Fiona Roberts merupakan aktris Amerika dan produser. Ia menjadi bintang Hollywood setelah penampilannya di film drama romantis, Pretty Woman, yang menghasilkan pendapatan kotor sebesar US$464 juta di seluruh dunia. Steven Tyler merupakan penyanyi-penulis lagu Amerika, multi-instrumentalis dan mantan juri untuk ajang kompetisi musik di televisi, ia dikenal sebagai frontman dari grup band Aerosmith.

7. Christopher Walken dan Scarlett Johansson.


Christopher Walken merupakan aktor, penulis naskah dan sutradara film di Amerika. Ia telah muncul pada lebih dari 100 film dan televisi. Scarlett Johansson merupakan aktris, model dan penyanyi Amerika. Ia memulai debut filmnya di North.

8. Daniel Day-Lewis dan Jennifer Connelly.


Sir Daniel Michael Blake Day-Lewis, Kt, merupakan aktor asal Inggris. Ia mempunyai dua kewarganegaraan, yaitu Inggris dan Irlandia. Lahir dan dibesarkan di London, ia adalah putra dari penyair Cecil Day-Lewis dan aktris Jill Balcon. Jennifer Lynn Connelly merupakn aktris film Amerika, yang memulai karirnya sebagai model anak. Ia muncul di majalah, koran dan iklan televisi, sebelum ia berperan dalam debutnya di film kejahatan di tahun 1984, Once Upon a Time in America.

9. Dr Richard Dawkins dan Emma Watson.


Clinton Richard Dawkins, DSc, FRS, FRSL adalah seorang etolog Inggris, ahli biologi evolusi dan penulis. Emma Charlotte Duerre Watson merupakan aktris dan model Inggris.

10. Kesha dan John Travolta.


Kesha Rose Sebert, atau lebih dikenal dengan panggilan Kesha, merupakan penyanyi, rapper dan penulis lagu di Amerika. John Joseph Travolta adalah aktor, penari dan penyanyi Amerika. Travolta pertama kali dikenal pada tahun 1970-an, setelah muncul dalam serial televisi Welcome Back, Kotter dan berhasil membintangi film box office, Saturday Night Fever dan Grease.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel