10 Orang Terkenal Yang Menghilang Secara Misterius

Kita hidup di dunia yang luas, namun terlihat kecil. Sarana komunikasi yang maju saat ini, telah mampu 'membawa' kita ke negara lain dalam hitungan detik. Menjangkau orang-orang di bagian lain bumi hanya masalah klik saja.

Kemajuan situs jejaring sosial telah mengurangi bahkan menghilangkan batas-batas yang ada. Tetapi ketika kita mendengar tentang orang-orang terkenal yang hilang secara misterius, dunia tampaknya tidak menjadi tempat yang kecil untuk kita semua.

Daftar orang-orang yang menghilang secara misterius, sangat menarik untuk dilewatkan. Hilangnya mereka bahkan hingga kini masih menjadi tanda tanya. Hal ini menjadi kasus yang sangat membingungkan.

Berikut adalah beberapa orang terkenal yang menghilang secara misterius, mereka tidak pernah terlihat atau terdengar lagi yang kami kutip dari Boldsky:

1. Jimmy Hoffa (Union Leader): pemimpin serikat pekerja terkenal ini menghilang dari sebuah tempat parkir restoran pada tanggal 30 Juli 1975. Kejahatan yang dia lakukan sebagai Presiden serikat pekerja terbesar di Amerika, diampuni oleh Presiden AS Richard Nixon. Daftar kejahatannya termasuk suap, penipuan dan mengganggu juri dipersidangan. Meskipun FBI tidak pernah menyerah untuk melakukan pencarian untuk Hoffa, namun tubuhnya tidak pernah ditemukan.

2. Amelia Earhart (Pilot): Dia adalah wanita keenam belas yang akan dikeluarkan lisensi pilotnya, dan wanita pertama yang terbang melintasi Atlantik, sebuah prestasi diraihnya pada tahun 1928. Dia juga orang pertama yang telah terbang di atas kedua samudera Atlantik dan Pasifik. Sayangnya, pada tahun 1937, ketika akan melakukan misi untuk mengelilingi dunia, dia menghilang secara misterius. Banyak pencarian dan teori tentang hilangnya wanita yang satu ini, dan ia dinyatakan meninggal pada tahun 1939.

3. Virginia Dare: Meskipun bayi, dia adalah seorang 'selebriti'. Dia adalah orang pertama yang lahir dari orang tua yang berasal dari Inggris, namun menetap di Amerika. Orangtuanya adalah satu di antara orang yang pertama bermukim di Roanoke Island, Virginia tahun 1587. Sembilan hari setelah kelahirannya, ia telah menghilang.

4. Henry Hudson (Penjelajah): Penjelajah asal Inggris ini berangkat pada ekspedisi mencari bagian untuk mencapai Asia. Dua ekspedisinya berhasil, yang ketiga membawanya ke Dunia Baru. Pada ekspedisi keempat, ia menemukan tempat yang dikenal sebagai Teluk Hudson. Pada ekspedisi tahun 1611, ia tidak pernah kembali ke rumah dan menghilang begitu saja.

5. Vittorio Missoni (Fashion Designer): Lahir pada tahun 1954, Vittorio Missoni terkenal sebagai CEO dari merek Missoni. Missoni didirikan oleh orang tuanya yang kemudian dikontrol oleh Vittorio dan dua saudaranya. Pada tahun 2013 sebuah pesawat yang membawa Vittorio, istri dan tiga orang lainnya menghilang secara misterius di lepas pantai Venezuela.

6. Zodiac Killer (Pembunuh): Antara tahun 1968 dan 1969 pembunuh yang mengidentifikasi dirinya sebagai Zodiac, meneror wilayah teluk San Francisco. Dia bertanggung jawab untuk setidaknya lima pembunuhan. Setelah melakukan kejahatan, ia dikatakan telah mengirim surat tentang kejahatannya di koran lokal. Namun identitasnya menjadi rahasia hingga kini.

7. Wallace Fard D (Menteri): Menteri Islam ini lahir pada tahun 1877, yang dikenal sebagai pendiri Negara Islam. Pada tahun 1930 ia mendirikan Kuil Islam, dan menyerukan kepada orang kulit hitam untuk bersiap perang ras. Dia memberi pengikutnya nama Arab, yang menggantikan orang-orang yang berasal dari perbudakan. Pada tahun 1934 ia menghilang secara misterius tanpa jejak.

8. Harold Holt (Perdana Menteri): Berapa kali Anda mendengar Perdana Menteri menghilang? Hampir tidak pernah, tapi ini adalah persis apa yang terjadi di Australia. Sangat dicintai, Perdana Menteri ini pergi untuk berenang dengan dua teman-teman pada Desember 1967, dan tidak pernah kembali dan ditemukan lagi.

9. DB Cooper (Bajak Laut Udara): Apa nama asli dan identitasnya? Tidak ada yang tahu bajak laut udara yang satu ini. Semua yang tahu tentang dia, dan menyebut dirinya DB Cooper. Ia berhasil membajak sebuah pesawat yang membawa 36 penumpang pada tahun 1971. Dia membawa tas di mana yang diklaim memiliki bom. Setelah uang sebesar US$200.000 masuk ke kantongnya, dia meminta pilot untuk terbang sangat rendah dan dalam kegelapan malam ia melompat keluar dari pesawat. Dia tidak pernah terlihat lagi.

10. Belle Gunness (Pembunuh): Ini adalah orang terkenal lain yang menghilang. Antara tahun 1884-1908, pembunuh berantai ini dikatakan telah membunuh hampir 40 orang. Wanita asal Norwegia ini pindah ke Amerika Serikat pada tahun 1881. Ketika ia menghilang pada tahun 1908, sisa-sisa beberapa korbannya berhasil ditemukan seluruh penjuru rumahnya. Namun, Gunness tetap tidak bisa dilacak.

Orang terkenal yang hilang secara misterius telah meninggalkan banyak pertanyaan, yang tidak akan terjawab hingga kini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel