5 Artis Muda Yang Bermuka Tua

Selebriti biasanya identik dengan penampilan yang sempurna. Mereka sangat memerhatikan setiap detail dari anggota tubuh mereka. Terlebih di bagian wajah, mereka tidak akan membiarkan ada noda setitikpun di wajah mereka, apalagi kerutan.

Tetapi nampaknya, keberuntungan belum berpihak pada selebriti-selebriti muda berikut ini. Meskipun usia mereka masih belia, namun wajahnya tak sama sekali menggambarkan usianya.

Banyak kerutan di mana-mana, kusam bahkan wajah mereka tidak memperlihatkan jika mereka adalah seorang publik figur. Siapa saja mereka? Berikut ulasan lengkapnya untuk Anda.

1. Lindsay Lohan.


Lohan awalnya memiliki wajah yang cantik, segar dan memiliki bakat yang besar. Tapi, itu tidak berlangsung lama, karena ia mengalami masalah keluarga dan menjadi korban dari narkoba. Ia masuk dalam dunia modelling di usia 3 tahun, dan kini, di usianya yang menginjak 28 tahun, tak ada lagi yang mau menerimanya sebagai model. Ia berusaha untuk mengembalikan cahaya muda dengan menjalani operasi plastik namun gagal.

2. Lil Kim.


Jika kebanyakan bintang rock laki-laki terlihat tua karena menjadi korban narkoba, lain halnya dengan Lil Kim. Penyanyi yang satu ini terlihat tua karena menjadi korban operasi plastik.

3. Miley Cyrus.


Miley Cyrus masih berusia 20-an, tapi wajahnya terlihat lebih tua dari umurnya. Saat ia masih menjadi Hannah Montana, ia masih menjadi gadis baik-baik, tapi setelah ia mulai mengenal narkoba, kelakuan dan wajahnya tak jauh berbeda.

4. Macaulay Culkin.


Kemiskinan yang dialami oleh Macaulay Culkin menjadi bukti bahwa ketenaran tidak bisa bertahan selamanya. Ia mulai populer berkat film seri Home Alone. Tapi, memasuki masa remaja, karier aktingnya pun meredup, karena ketergantungannya dengan narkoba. Saat ini, ia sudah sibuk menjalani tur dengan bandnya The Pizza Underground dan benar-benar menikmati hidup.

5. Pamela Anderson.


Dulu, ia sangat populer dan banyak yang tertarik padanya, setidaknya dengan payudaranya. Tapi sekarang, nampaknya ia sulit menerima kenyataan dengan masa lalunya yang sukses. Operasi plastik telah membuatnya tampak jauh lebih tua dari usia sebenarnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel