6 Mantan Artis Cilik Lucu yang Tumbuh Jadi Jelek

Pada umumnya anak-anak memang terlihat lucu. Apalagi untuk anak-anak yang akan tampil di layar kaca, mereka harus terlihat sempurna. Tidak hanya lucu, mereka harus enerjik, cantik dan tampan, serta pintar. 

Anda tidak akan melihat 'bebek' jelek di bisnis pertunjukkan. Tapi, kondisi ini justru berbanding terbalik dengan nasib keenam mantan artis cilik berikut ini.

Saat masih kecil, mereka sangat diidolakan banyak orang. Banyak orang yang terkagum-kagum dengan akting dan kelucuan mereka. Tapi, saat mereka tumbuh dewasa, entah mengapa mereka tumbuh jadi sosok yang jelek, bahkan nyaris tak dikenali. Dan berikut 6 mantan artis cilik yang tumbuh jadi jelek.

1. Macaulay Culkin.


Home Alone merupakan film yang sangat populer. Bagian terbaik dari film ini, tentu saja Macaulay Culkin. Ia berperan sebagai anak lucu dan cerdik yang mampu melawan penjahat yang berniat untuk menculiknya. Pergaulannya dengan Michael Jackson, sepertinya tidak banyak membantu. Berurusan dengan hukum atas kepemilikan narkoba dan masalah keluarga membuat ia tumbuh jadi kacau.

2. Daniel Radcliffe.


Coba Anda lihat, apakah ia masih terlihat lucu dan tampan seperti saat di film Harry Potter? Sayangnya, dia bukan penyihir kecil lucu yang kita semua ingat.

3. Austin St. John.


Mungkin sebagian dari Anda ada yang tidak mengenali pria yang satu ini. Ia merupakan pemeran Ranger merah dari serial film Power Rangers, wajahnya memang selalu tertutup oleh masker, tapi dulu St John merupakan anak yang lucu. Setelah tidak berperan lagi di Power Rangers, berselang satu musim ia bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran. Selain keterampilannya sebagai Ranger merah, ia memiliki sabuk hitam judo dan tampil dalam buku seni bela diri.

4. Taran Noah Smith.


Ia berperan sebagai anak bungsu di tahun 90-an sebagai Tim Allen dalam serial film ABC, Home Improvement. Setelah serial tersebut selesai, ketidakjelasan dimulai. Saat tumbuh dewasa, ia tumbuh jadi jelek. Mungkin penyebabnya adalah pernikahannya yang berantakan dan ia sempat berurusan dengan hukum dengan tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk.

5. Danny Bonaduce.


Ia mungkin terlihat berantakan, tapi Anda harus tetap mencintainya. Ia merupakan anak kecil lucu yang bermain bass untuk serial televisi populer The Partridge Family. Setelah dewasa, ia menjadi pecandu narkoba, terlibat kasus kekerasan, gagal dalam hubungan percintaan, dan mudah bosan dengan pekerjaan yang dijalaninya.

6. Lark Voorhies.


Mungkin orang banyak mengenalnya sebagai Lisa Turtle, untuk acara Saved By The Bell daripada nama aslinya. Tidak seperti aktor lain seperti Elizabeth Berkeley dan Mario Lopez, Lark selalu mendapatkan peran dan proyek-proyek yang aneh, sampai akhirnya ia kehilangan penampilannya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel