6 Bintang Cilik yang Jadi Narapidana

Sebenarnya, masyarakat lebih terobsesi dengan bintang cilik, daripada selebriti pada umumnya. Hal ini dikarenakan mereka sangat menggemaskan saat ditonton dan memberikan kekaguman tersendiri, karena di usianya yang masih muda sudah pandai mencari uang serta menghibur banyak orang.

Tapi nampaknya, menjadi bintang cilik menjadi tekanan tersendiri bagi bintang-bintang berikut. Di saat beberapa bintang cilik tumbuh sukses, nampaknya 10 bintang cilik berikut tidak begitu beruntung.

Masih ingat dengan wajah-wajah lucu dari film favorit Anda semasa kecil? Ternyata, mereka telah mengambil jalan yang salah dalam hidup, mereka terlibat dalam beberapa kasus kriminal, yang memaksa mereka harus mendekam di jeruji besi. Siapa saja mereka? Ini ulasannya.

1. Lindsay Lohan.


Ia mulai dikenal di usia 11 tahun saat membintangi film The Parent Trap. Kemudian, ia mencoba peruntungan di dunia musik. Pada tahun 2007, Lohan tertangkap saat sedang berpesta narkoba dan minum-minuman keras. Ia ditangkap dengan tuduhan kepemilikan kokain dan DUI (mengemudi di bawah pengaruh alkohol). Ia kemudian dihukum selama 3 tahun masa percobaan dan menjalani rehabilitasi.

2. Danny Bonaduce.


Bonaduce pernah ditangkap karena kepemilikian kokain sebanyak dua kali, di tahun 1985 dan 1990. Di tahun 1991, ia kembali ditangkap karena menyerang seorang waria pelacur. Dan di tahun 2005, Benaduce berjuang untuk keluar dari penyalahgunaan narkoba, bahkan ia pernah mencoba untuk bunuh diri.

3. Brad Renfro.


Brad Renfro diketahui telah membintangi film The Client, di usia 10 tahun. Renfro pernah turut serta dalam drama sekolah yang disponsori oleh organisasi anti-narkoba. Tapi sungguh ironis, Renfro justru meninggal karena overdosis heroin. Ia beberapa kali ditangkap karena kepemilikian narkoba, dan di tahun 2000, Renfro dan temannya didakwa atas pencurian besar di sebuah kapal pesiar. Lima tahun kemudian, Renfro menjadi salah satu dari 15 orang yang ditangkap karena mencoba membeli heroin dalam penggerebekan polisi di Los Angeles. Di tahun 2006, ia menghabiskan 10 hari di penjara, karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Brad Renfro meninggal di tahun 2008, saat ia berusia 25 tahun.

4. Dana Plato.


Dana Plato terkenal berkat perannya sebagai Kimberly Drummond di sitkom Diff'rent Strokes di tahun 1980. Pada tahun 1991, Plato ditangkap saat ia sedang menggunakan senapan angin untuk merampok sebuah toko di Las Vegas. Dana Plato meninggal pada usia 35 tahun akibat overdosis obat.

5. Macaulay Culkin.


Macaulay Culkin sangat populer saat membintangi film Home Alone. Selain itu, ia juga membintangi film My Girl dan Uncle Beck, dan pernah berkencan dengan aktris Mila Kunis. Keduanya berpacaran selama 8 tahun. Culkin ditangkap di tahun 2004 karena kepemilikan ganja dan akhirnya diberikan jaminan sebesar US$4 ribu. Culkin juga dikenal berteman dekat dengan Michael Jackson.

6. Michael Jackson.


Skandal terbesar yang dilakukan Michael Jackson terjadi di tahun 1993, saat ayahnya menuduh Jackson melakukan pelecehan seksual pada anak 13 tahun. Adik Jackson, LaToya, bahkan mendukung tuduhan tersebut. Ia kemudian mengakui bahwa ia tidur dengan banyak anak dalam sebuah wawancara di tahun 2002. Ia diadili dan ditahan atas tuduhan pelecehan anak, dan dinyatakan tidak bersalah di tahun 2005.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel