7 Selebriti yang Terlibat Cinta Segitiga

Pembahasan mengenai cinta merupakan topik yang selalu menarik untuk dibicarakan. Tak hanya membuat orang bahagia, cinta juga mampu membuat orang yang merasakannya mengalami penderitaan yang tak kunjung usai.

Hal ini tak jauh berbeda dengan cinta segitiga, bedanya, cinta segitiga selalu identik dengan perselingkuhan. Pada umumnya, cinta segitita selalu merugikan dan menyakiti salah satu pihak.

Seperti yang dialami oleh selebriti-selebriti berikut ini. Hubungan yang sudah terjalin selama bertahun-tahun harus kandas karena kehadiran orang ketiga. Siapa saja mereka? Berikut ulasan lengkapnya untuk Anda.

1. Uma Thurman, Ethan Hawke dan Ryan Shawhughes.


Uma Thurman dan Ethan Hawke pernah menikah dan memiliki dua orang anak dan tampak saling mencintai. Sampai akhirnya mereka berpisah dan Ethan Hawke mulai menjalin hubungan dengan Ryan Shawhughes. Meskipun Ethan dan Ryan bersumpah baru menjalin hubungan setelah Ethan bercerai, tapi ada yang mencurigakan, terutama ketika Uma menyebutkan bahwa telah terjadi penghianatan dalam pernikahannya. Kini, Ethan dan Ryan sudah menikah.

2. Mary Louise Parker, Billy Crudup dan Claire Danes.


Setelah Billy Crudup berpacaran selama 7 tahun dengan Mary Louise Parker, akhirnya ia meninggalkannya. Ia rupanya jatuh cinta dengan rekan bintangnya, Claire Danes. Yang terburuk adalah, Billy Crudup meninggalkan Mary Louise Parker, saat ia sedang mengandung 7 bulan hasil hubungannya dengan Billy Crudup. Hubungannya dengan Claire Danes juga terganjal masalah setelah tiga tahun.

3. Robert Pattinson, Kristen Stewart dan Rupert Sanders.


Setelah Twilight, Robert Pattinson dan Kristen Stewart merupakan pasangan yang romantis. Tapi, Kristen Stewart telah merusak semuanya, ia tertangkap sedang berciuman dengan Rupert Sanders. Ini jelas menjadi cinta segitiga, karena sebenarnya Rupert Sanders pun sudah menikah. Robert dan Kristen kini sudah putus.

4. Demi Moore, Ashton Kutcher dan Mila Kunis.


Demi Moore dan Ashton Kutcher merupakan salah satu pasangan paling mengejutkan di Hollywood. Demi Moore lebih tua 15 tahun dari Kutcher, dan hubungan mereka bertahan hingga 6 tahun. Sampai akhirnya semuanya berantakan ketika Ashton berselingkuh dengan Mila Kunis. Mila dan Ashton kini sudah menikah dan memiliki seorang putri.

5. Shar Jackson, Kevin Federline dan Brittney Spears.


Kevin bekerja sebagai salah satu penari latar di salah satu video klip Brittney dan akhirnya mereka jatuh cinta. Ia memutuskan pertunangannya dengan Shar dan pindah ke lain hati. Setelah itu, ia menikah dengan Brittney.

6. Kate Hudson, Alex Rodriguez dan Cameron Diaz.


Kate Hudson dan Cameron Diaz sudah berteman selama bertahun-tahun, tapi semuanya berubah ketika muncul laki-laki di tengah-tengah mereka. Kate Hudson dan Alex Rodriguez telah berkencan selama beberapa bulan di tahun 2009 dan akhirnya berpisah. Hal ini menjadi sedikit drama, karena setelah ia putus dengan Kate, ia langsung berpacaran dengan Cameron Diaz.

7. Jennifer Aniston, Brad Pitt dan Angelina Jolie.


Selebriti yang paling dibicarakan mengenai hubungan cinta segitiga mereka adalah Brad Pitt, Jennifer Anniston dan Angelina Jolie. Setelah Brad Pitt dan Jennifer berpisah, tak lama kemudian Brad dan Angelina menjalin hubungan. Ada rumor bahwa Brad dan Angelina berselingkuh saat syuting Mr and Mrs Smith, fakta ini diperkuat dengan akhir pernikahan mereka. Brad dan Angelina kini sudah menikah dan dikaruniai anak.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel