Hotel Paling Mengerikan di Dunia

Maukah menghabiskan malam untuk menginap di hotel mengerikan? Tapi jika takut ketinggian, jangan coba-coba. 

Mungkin ini adalah kamar hotel paling mengerikan di seluruh dunia. Bukan karena tempatnya yang horor, melainkan karena lokasinya berada di tempat yang tidak pernah kita duga.

 

 Jika tidak takut ketinggian, cobalah menginap di Skylodge Adventure Suites. Seperti namanya, tentu kamar ini menawarkan sebuah petualangan di taman petualangan Natura Vive di Cusco, Peru.

Skylodge Adventure Suites adalah sebuah kapsul kecil yang ditempatkan di atas sebuah gunung yang menghadap ke Sacred Valley, lembah peninggalan suku Inca yang menjadi andalan pariwisata Peru. Tapi untuk naik ke sana, kondisi tubuh Anda harus sehat dan bugar.

Untuk mencapai kamar hotel ini, pengunjung harus memanjat sekira 396 meter. Salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk sampau ke atas adalah dengan memanjat ferrata, yaitu tangga logam yang menempel di dinding tebing.

 

 

 Jika tidak punya cukup adrenalin untuk memanjat tebing dengan risiko besar, Anda bisa naik lebih santai dengan berjalan kaki selama empat jam melalui jalan setapak zip-line. Namun saat menuruninya, Anda juga akan dibuat kewalahan.

Kamar hotel yang berupa kapsul ini memiliki panjang 7,3 meter dengan lebar 2,4 meter. Meski tidak terlalu besar, kamar ini memiliki ruang makan, kamar mandi ramah lingkungan dan kamar tidur yang bisa digunakan untuk empat orang.

Kapsul ini terbuat dari panel polikarbonat super kuat yang tahan cuaca dan transparan, sehingga pengunjung akan merasa lebih dekat dengan alam. Mereka bisa melihat secara langsung sungai dan lembah yang berada jauh di bawah, bahkan melihat bintang-bintang bertaburan dengan jelas pada malam harinya.

 Tetapi jika ingin suasana yang lebih intim dan pribadi, pengunjung bisa menutupnya dengan tirai yang sudah dipersiapkan.

Jika Anda cukup berani menginap di kamar yang mengerikan ini, Anda akan dihargai dengan makan malam gourmet dengan anggur. Namun, untuk menginap di sini Anda harus menggelontorkan uang 314 Dollar AS atau sekira Rp4,2 juta.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel