5 Hewan Yang Nekad Masuk Kedalam Tubuh Manusia

Saat ini banyak sekali hal yang sangat aneh terjadi pada manusia. Contohnya saja binatang yang masuk ke dalam tubuh manusia tanpa disadari oleh manusia itu sendiri.

Hal ini terjadi kepada beberapa orang di dunia. Tercatat ada sejumlah orang yang mengalami hal ini lalu kemudian mengeluh merasa kesakitan akibat hewan tersebut.

Berikut 5 hewan yang nekad masuk ke dalam tubuh manusia :.

1. Belut masuk ke anus pria China


Seorang pria di China yang berusia 50 tahun mengalami kejadian yang sangat miris. Saat menelusuri rawa ditempat tinggalnya, ia malah kemasukan belut melalui anusnya. Belut nakal itu pun malah semakin masuk dan berenang didalam ususnya.

Tim dokter pun berusaha keras untuk menarik keluar belut itu karena belut tersebut memiliki kekuatan yang cukup super untuk bertahan hidup didalam usus pria tersebut. Namun, untunglah belut itu bisa ditarik ke luar dari usus pria itu.

2. Ikan Candiru masuk kedalam lubang penis pria Brasil


Ikan Candiru merupakan salah satu ikan yang hidup di sungai Amazon. Ikan ini memiliki ukuran yang sangat kecil, panjangnya hanya sekitar dua sentimeter saja. Tapi, biarpun kecil, hewan ini tercatat sebagai hewan yang paling mematikan.

Hal ini dikarenakan tubuhnya yang sangat kecil membuat ikan ini bisa masuk kedalam tubuh manusia dengan mudah. Hal ini terjadi pada seorang laki-laki di Brasil yang tengah buang air kecil di sungai Amazon. Kemudian, ikan itu dengan cepat masuk kedalam lubang penis pria tersebut. Pria itu pun langsung merasak kesakitan dan menjalani operasi selama dua jam untuk mengeluarkan ikan tersebut.

Namun, untunglah pria tersebut cepat diselamatkan, jika tidak pria itu bisa tewas karena ikan candiru ini menggerogoti alat kelamin dibagian dalamnya.

3. Ada 57 belatung  di telinga nenek ini


Nenek yang bernama Catherine McCann asal Inggris ini telah mengalami hal yang sangat aneh. Di telinganya hidup sekitar 57 belatung. Hal ini membuat dokter terkejut ketika memeriksa telinga nenek ini. Hal ini terjadi pada Catherine McCann  diduga dari lalat yang pernah menghinggap ditelinganya lalu menaruh belatung dan akhirnya membesar didalam telinga Catherine McCann.

4. Belut kecil masuk kedalam penis pria China


Lagi-lagi hewan yang nakal ini berhasil masuk kedalam tubuh manusia. Belut yang berukuran kecil diketahui masuk kedalam tubuh pria asal China yang bernama Zhang Nan. Awalnya pria tersebut berniat untuk berendam kedalam sebuah kolam yang diisinya dengan banyak belut kecil yang berukuran sekitar 15 sentimeter.

Zhang awalnya berharap jika belut-belut kecil tersebut dapat memakan semua sel-sel kulit matinya, tapi seekor belut itu malah mampu masuk kedalam lubang penis Zhang. Hal ini membuat Zhang merasa sangat kesakitan hingga akhirnya Zhang dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi. Setelah melakukan operasi selama 3 jam, belut kecil tersebut pun berhasil dikeluarkan oleh dokter dari penis Zhang.

5. Ngengat tiga hari terbang di kepala pria Inggris
 

 Seekor ngengat berhasil masuk kedalam telinga seorang pria di Inggris saat ia sendang membaca buku. Pria ini merasa bahwa ngengat tersebut sudah terbang mengeliling bagian kepalanya, karena selama tiga hari ini merasakan kepalanya berdengung kuat.

Pria tersebut mengatakan jika ngengat itu telah terbang dikepalanya, karena suara ngengat itu semakin  berisik didalam kepalanya selama tiga hari. Karena merasa tak mampu, akhirnya pria itu ke rumah sakit dan melakukan operasi untuk mengeluarkan ngengat tersebut. Anehnya meskipun sudah lama berada didalam kepala pria tersebut, ngengat itu masih dalam keadaan sehat saat dikeluarkan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel