Usai Karaoke, Tiga Mahasiswi Ini Dirampok, Disetrum dan Diperkosa

http://kumpulan-bisnis-online-pilihan.blogspot.com/2013/08/bekerja-dirumah-dan-dibayar-perusahaan.html
Tiga mahasiswi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Medan, berinisial Prh (20), Ldy (19) dan Pri (19) dirampok, disetrum dan seorang diperkosa pria kenalannya usai karaoke di Station KTV 5, Jalan Wajir Medan, Kamis (30/10) dini hari.

Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Wahyu Bram Istanto di Medan, mengatakan, pihaknya masih menunggu laporan korban perampokan dan penganiayaan untuk segera diproses.

Kasus perampokan yang dialami mahasiswi itu, menurut dia, akan ditindak lanjuti dan melakukan penyelidikan. "Kita akan mengambil langkah proses lebih lanjut," ujar Kompol Bram.

Seorang korban mahasiswi, Pri (19) mengatakan, dirinya dengan rekannya Prh (20) dan Ldy (19) dengan menggunakan mobil Xenia warna silver bersama tiga pria kenalannya pulang karoke dari Station KTV 5 Jalan Wajir Medan, Kamis (30/10) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kemudian, mereka minta diantarkan ke rumah kos yang berlokasi di Jalan Muktar Basri Medan.

Namun, ternyata ketiga pria yang dikenal melalui BBM (Blackberry Messenger) membawa ketiga mahasiswi tersebut ke arah Padang Bulan Jalan Letjen Jamin Ginting Medan.

Korban mulai curiga dan menanyakan kemana mereka mau dibawa. Namun, bukan jawaban yang diterima, tetapi pria tersebut marah dan mengeluarkan senjata api (senpi) dan alat setrum.

"Seluruh barang milik mereka berupa telepon selular, dan uang diambil pelaku," kata korban Pri.

Dia juga mengatakan, ketiga pria tersebut juga menganiaya mahasiswi itu dengan menyetrum bagian badan mereka.

"Saya juga diperkosa di dalam mobil, kami diturunkan di kawasan Jalan Setia Budi Medan," kata korban sembari menuju ruang SPKT Polresta Medan untuk melaporkan kejadian ini. beritasatu.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel