Matthew Tepergok Makan Bola Mata Pacarnya

Matthew Williams, seorang pria asal Kota Wales, Inggris ditangkap polisi karena kedapatan sedang melakukan aksi kanibal terhadap pacarnya sendiri di sebuah hotel daerah Argoed, Wales.

Seperti dikutip dari Mirror, Matthew kedapatan sedang mencungkil bola mata pacarnya dan langsung memakannya. Saksi mata mengatakan, kejadian ini berawal dari salah satu staf hotel yang mendapati sesosok tubuh perempuan tak bernyawa dalam kondisi berlumuran darah tergeletak di lantai.

"Wajahnya hancur sekali kemudian staf hotel lalu membunyikan alarm hingga akhirnya polisi tiba disana," kata saksi mata yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Setibanya di kamar pelaku, polisi langsung berusaha menjatuhkan Williams ke lantai dengan tongkat listrik bertegangan tinggi. Pria yang baru saja keluar dari penjara ini pun akhirnya tumbang. Namun beberapa saat kemudian Williams tak lagi bergerak hingga dipastikan tewas.

Seorang tetangga yang tinggal di dekat hotel tersebut, Jill Edwards mengaku ketakutan melihat kejadian mengerikan tersebut.

"Kelakuannya seperti hewan yang memakannya hidup-hidup hingga tewas. Aksi polisi sudah bagus untuk mencoba menghentikannya walaupun akhirnya gadis itu terluka karena lukanya terlalu parah," papar Jill. Tribunnews.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel