4 Tren Fashion Yang Bikin Wanita Kelihatan Aneh

http://kumpulan-bisnis-online-pilihan.blogspot.com/2013/08/bekerja-dirumah-dan-dibayar-perusahaan.html
Perkembangan fashion memang tidak bisa dipungkiri lagi merupakan hal yang sangat menarik yang banyak digemari kaum hawa. Tiap tahun tren fashion pasti berganti-ganti dan uniknya banyak perempuan yang tetap rela meng-update info terbaru lalu mengikuti tren fashion terbaru dengan biaya yang tidak sedikit tentunya. 

Biasanya apapun yang sedang menjadi tren akan diikuti oleh banyak perempuan, tidak peduli apakah gaya seperti itu cocok digunakan atau tidak. Ini merupakan kesalahan terbesar dalam berpenampilan karena alih-alih bisa membuatmu terlihat cantik, malah membuatmu terlihat aneh. Tren fashion di bawah ini adalah gaya yang membuat perempuan kelihatan aneh.

Masker Wajah untuk Menghindari Polusi


Salah satu tren yang membuat seorang perempuan terlihat aneh adalah penggunaan masker wajah untuk menghindari polusi. Belakangan ini banyak yang menggunakan masker ini di kota-kota besar, tujuannya untuk menghidnari polusi atau sedang sakit. Namun masker ini sepertinya tidak lagi memiliki fungsi tersebut karena fungsinya sudah beralih menjadi aksesoris. Bahkan di Cina masker jenis ini menjadi tren yang banyak digemari di sana. Di banyak kota besar di Indonesia sendiri, masker beredar dengan berbagai macam warna dan motif. Namun, masker ini membuat penggunanya terlihat aneh.

Mom Jeans


Mom jeans adalah jenis celana jeans yang bermodel tinggi dan digunakan di atas pinggang, di perut lebih tepatnya. Celana jenis ini pada awalnya popular di tahun 80 dan 90. Modelnya yang tinggi membuat bokong terlihat lebih besar dan lebar. Celana ini juga pernah kembali menjadi tren dan tidak disadari oleh banyak penggunanya membuat mereka terlihat aneh.

Sepatu Armadillo


Sepatu Armadillo yang diciptakan oleh Alexander Mc Queen dan dikeluarkan pada tahun 2010 ini merupakan tren sepatu yang bisa dibilang ektrim. Namun banyak artis luar negeri yang menggunakannya seperti Lady Gaga. Banyak yang menggunakannya karena sedang menjadi trend padahal sepatu ini membuat penggunanya terlihat aneh. Sepatu unik nan ekstrim ini pun sebenarnya tidak sehat untuk bentuk kaki.

Underwear yang Digunakan Sebagai Luaran Pakaian


Ternyata bukan hanya Superman yang menggunakan underwear di luar pakaiannya. Tren fashion yang awalnya bermula dari artis-artis Hollywood ini banyak ditiru orang. Gaya fashion ini menampakan pakaian dalam sehingga terlihat jelas oleh orang lain. Artis Indonesia yang pernah menggunakan gaya ini adalah Agnes Monica yang menggunakannya saat sedang menghadiri ajang bertaraf internasional. Namun pada saat itu gaya berpakaiannya dikritik habis-habisan oleh banyak netizen karena terlihat aneh dan tidak cocok dengannya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel