5 Hal Yang Diinginkan Pria di Atas Ranjang


Saat bercinta, mungkin kebanyakan perempuan hanya berpikir bahwa laki-laki menginginkan kepuasan belaka. Namun, laki-laki sebenarnya menginginkan hal lain yang lebih 'dalam' dibandingkan sebatas sentuhan fisik belaka.
Laki-Laki Menginginkan Komunikasi

Saat bercinta, laki-laki juga menginginkan adanya komunikasi yang dilakukan oleh perempuan untuk membahas bagian mana yang dirasa nyaman dan bagian mana yang sebaiknya tidak dilakukan. Hal ini dianggap sebagai salah satu cara yang tepat bagi kaum laki-laki untuk saling mendekatkan diri secara fisik maupun psikis.

Perempuan yang Memulai

Kebanyakan perempuan mungkin berpikit bahwa adegan ranjang hanya boleh dimulai oleh kaum laki-laki. Padahal, banyak juga laki-laki yang menginginkan ada langkah pertama yang dilakukan oleh perempuan sehingga nuansa bercinta terasa lebih seimbang. Perempuan pun bisa memulai dan mengakhiri, sama seperti halnya laki-laki.

Tunjukkan Apa yang Perlu Dilakukannya

Meskipun laki-laki punya naluri dan hasrat yang kuat dalam bercinta, bukan berarti mereka selalu tahu apa yang perempuan inginkan. Oleh sebab itu, perempuan pun sebaiknya memberi tahu laki-laki apa yang diperlukan saat bercinta. Hal ini bisa dilakukan melalui komunikasi secara verbal maupun melalui bahasa tubuh.

Lakukan yang Terbaik dan Jadilah Bintang Paling Panas

Menjadi seorang bintang bagi pasangan adalah hal yang paling diinginkan oleh pasangan. Itulah sebabnya, laki-laki sering berimajinasi dan membayangkan berbagai adegan yang bisa dilakukan oleh pasangan mereka. Gladis tentu harus menjadi bintang paling bersinar saat bercinta dengan pasangan dengan melakukan yang terbaik.

Mencoba Hal yang Baru

Bercinta dengan adegan yang sama akan membuat si dia menjadi bosan. Untuk itu, kamu perlu mencoba hal-hal baru untuk bisa mendekatkanmu dan si dia secara personal dan saling mengetahui lebih dalam lagi mengenai apa yang sebenarnya diharapkan oleh kedua belah pihak dalam urusan ranjang.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel