Penyiar Acara Satwa Ini Ditelan Hidup-hidup oleh Anaconda Raksasa

Discovery Channel sedang menyiapkan suguhan ekstrim lewat sebuah program baru yang diberi nama Eaten Alive.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, program teranyar mereka itu bakal menampilkan seorang pembuat film sekaligus ahli satwa liar, Paul Rosolie yang ditelan hidup-hidup oleh seekor ular Anaconda raksasa.

Semuanya dilakukan secara sengaja dengan mengenakan kostum khusus yang sudah dilapisi darah babi agar menarik nafsu makan sang ular.

Tidak heran, selain terdengar cukup gila, aksi nekat Paul Rosolie tersebut juga sempat mengundang banyak kecaman dari beberapa organisasi pecinta satwa. Namun ditegaskan  oleh Rosolie, tuduhan kekejaman terhadap binatang sangatlah tidak tepat jika ditujukan kepada dirinya.

"Kalau mereka benar-benar mengenalku, pasti akan tahu  kalau aku tak akan pernah menyakiti binatang hidup. Tapi kau harus menyaksikannya untuk melihat bagaimana itu bisa benar-benar terjadi," ucap pria yang memang dikenal sebagai ahli Anaconda ini.

Rencananya, Eaten Alive akan mengudara di Discovery Channel pada  7  Desember  2014 mendatang. Saluran ini juga bisa anda saksikan melalui Nexmedia.(Feb/Rul) Liputan6.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel