3 Artis Hollywood Ini Dikecam Gara-gara Kostum Halloween

Sebagian orang percaya kalau perayaan Halloween adalah sebuah ritual untuk mencegah para setan berpesta di bumi. Tapi  bagi beberapa selebritis, perayaan  tersebut merupakan  sebuah kesempatan untuk bisa berkeliaran di jalan dengan dandanan-dandanan yang tidak biasa.

Yang menarik, meskipun sebenarnya tak ada yang salah dengan  pemahaman  tersebut, beberapa selebritis Hollywood ada juga yang ketiban kritik gara-gara mengenakan kostum yang secara tidak sengaja menyinggung perasaan.
Hasilnya, walaupun  hampir semua  selebritis tersebut  sudah  meminta maaf,  hasil jepretan  kamera yang  sudah  terlanjur mengabadikan  kostum mereka,  mau  tidak mau  akan  terus dijadikan  contoh sebagai salah satu kostum yang sebaiknya tak dipakai ketika perayaan Halloween tiba. Penasaran? Berikut tiga diantaranya:

Chris Brown

Entah apa yang ada di benak Chris Brown ketika memilih pakaian ini sebagai kostum Halloween 2012.


Apalagi, dengan kasus pemukulan terhadap Rihanna serta beberapa kasus lain yang saat itu tengah menempel di imej Chris Brown, apa yang dilakukannya ini jadi terasa begitu offensive  terhadap isu tertentu.

Heidi Klum

Heidi Klum dikenal dengan komitmennya terhadap perayaan Halloween. Namun pada 2008 silam, supermodel asal Jerman ini tersangkut kritikan serius ketika  berpenampilan  seperti Dewi Kali.



Gara-gara kostumnya itu, Klum sampai dikecam oleh komunitas Hindu di Amerika Serikat dengan tuduhan 'pemakaian unsur agama untuk kepentingan pribadi'.

Julianne Hough

Adalah hal yang wajar saat seseorang mencoba memainkan karakter yang digemarinya di serial teve. Tapi ketika aktris Julianne Hough mencoba melakukannya dengan menjadikan salah satu karakter Orange Is The New Black, Crazy Eyes, yang berkulit hitam sebagai pilihannya, dan menggelapkan kulitnya agar terlihat gelap, berbagai kecaman langsung menghujani dan memaksanya untuk meminta maaf secara resmi.




"Saya adalah fans berat dari serial Orange is the New Black, terutama artis Uzo Aduba. Karena itu saya benar-benar tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun. Saya sadar kalau kostum saya  ini sudah menyakiti perasaan orang, dan saya meminta maaf untuk itu," sesal Hough kala itu.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel