5 Kamar Hotel Termahal di Dunia

Mendekati akhir tahun, sudahkah Anda merencanakan liburan bersama keluarga atau teman-teman? Anda pasti ingin merehat dan memperbaharui pikiran serta tenaga Anda bukan?

Merencakan liburan tentunya disertai dengan perencanaan dana, dana yang pas untuk kantong Anda selama liburan dan tidak merogoh kocek Anda begitu dalam. Anda mungkin masih merasa `aman` jika mengeluarkan dana sebesar Rp 500rb sampai Rp 3 Juta untuk sekali menginap.

Namun, maukah Anda mengeluarkan uang Rp 500 juta - Rp 1 Miliar untuk sekali menginap? Jika Anda tertarik maka inilah daftar hotel termahal di seluruh dunia seperti yang dilansir dari bornrich.com.

5. Costa Smeralda, Itali

Ketika Anda berwisata ke Itali, usahakan untuk mengunjungi Pulau Sardinia. Sebuah hotel bernama Presidential Suite di Costa Smeralda ini akan memberikan pemandangan alam super ekslusif untuk Anda. Kamar di hotel ini dilengkapi dengan kolam renang, pusat kebugaran, dan sebuah gudang anggur (wine).

Dengan fasilitas yang fantastis, harga yang ditawarkan untuk kamar di Presidential Suite pun tidak kalah fantatisnya, yaitu US$ 33rb atau sekitar Rp 402 Juta per malam.

4. Hugh Hefner Sky Villa, Amerika Serikat (AS)

Hotel ini terletak di Las Vegas, AS. Terletak di kota yang terkenal dengan eksklusifitasnya, menjadi kamar di hotel ini berharga cukup fantastis, yaitu USD $ 35.000 atau sekitar 427 Juta per malam.

Hotel Hugh Hefner Sky Villa ini mempunyai tempat yang dapat berputar, kolam renang air panas di dalam ruangan (indoor), air terjun dalam ruangan, dan pemandian spa.

3. Royal Villa, Yunani

Yunani merupakan salah satu negara dengan jumlah wisatawan internasional tertinggi.Meskipun demikian, dari sekian banyaknya hotel di Yunani, tidak ada yang lebih baik jika dibanding dengan Royal Villa di Athena.

Dengan biaya USD $ 45rb atau sekitar 548 Juta, Anda tak hanya akan dimanjakan dengan pemandangan Laut Mediterania, tetapi juga Anda bisa menikmati kolam renang air panas, kamar mandi dengan interior marmer, dan 2 tempat tidur ukuran master.

2. Grand Hyatt Hotel Martinez, Prancis

Grand Hyatt Hotel Martinez yang beroperasi sejak tahun 1920-an di berada di Cannes, Prancis. Menawarkan kamar kelas satu (president suite), hotel ini pun melengkapinya dengan fasilitas yang ekslusif.

Hotel ini memiliki fasilitas taman di atas gedung, jacuzzi, ruang makan, sauna, pemandian ala Turki, serta keindahan tiada tara dari Kota Cannes.

1. Royal Penthouse Suite, Swiss

Royal Penthouse Suite ini berada di Geneva, Swiss. Hotel yang seperti kerajaan ini memang tidak identik dengan pemanjaan mata melalui pemandangan alam, tetapi dengan sistem pengaturan keamanan yang super ketat. Terbukti dengan semua pintu dan jendela di kamar hotel yang tidak tembus dengan peluru.

Tiap-tiap kamar di hotel ini dihubungkan dengan lift. Kamar di hotel ini dilengkapi dengan pusat kebugaran, ruang hiburan, perpustakaan, dan piano pribadi sehingga eksklusif hanya Anda yang bisa menggunakannya.

Namun, berapa harga kamar-kamar di hotel ini? Dengan mengeluarkan uang sebesarf USD $ 83rb atau sekitar dengan Rp 1,1 Miliar per malam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel