5 Aplikasi Makeup yang Membuat Wajah Jadi Aneh

Semua perempuan menginginkan penampilan yang cantik dan tanpa cela. Berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkan penampilan yang cantik dan sempurna. Dari mulai perawatan tradisional dan alami seperti masker dan massage wajah menggunakan bahan-bahan alami. Sampai cara-cara yang instan seperti melalui operasi plastik dan juga yang simpel melalui makeup wajah. 

Makeup menjadi pilihan yang paling pas untuk mempercantik wajah secara instan. Makeup memang cenderung mudah dilakukan dan tidak memerlukan pengorbanan seperti rasa sakit yang timbul akibat operasi permak wajah. Namun makeup pun perlu diaplikasikan sesuai bentuk wajah karena jika tidak malah akan membuat pemakainya terlihat aneh dan menor.

Aplikasi Pensil Alis yang Tidak Simetris

Untuk mendapatkan bentuk alis yang sempurna biasanya kebanyakan perempuan akan menggunakan benda kecil yang satu ini. Saat ini sedang populer bentuk alis bak artis Korea yang alisnya rata dan tebal. Banyak perempuan kemudian mengikutinya dengan penggunaan pensil alis si kedua alisnya. Namun dalam beberapa kasus aplikasi pensil alis ini menghasilkan bentuk alis yang tidak simetris alias panjang atau tebal sebalah. Hal ini malah akan membuat penggunanya jauh dari kata cantik dan enak dilihat.

Warna Eye Shadow yang Tidak Sinkron dengan Blush On

Penggunaan warna eye shadow yang tidak senada dengan blush on justru bisa membuat seseorang terlihat aneh. Misalnya eye shadow berwarna hijau terang yang dipadupadankan dengan blush on berwarna merah atau pink. Tampilan seperti ini justru membuat seseorang terlihat seperti badut yang jauh dari kesan cantik. Sebaiknya gunakan eye shadow dan blush on yang senada agar wajah terlihat cantik maksimal.

Penggunaan Blush On yang Berlebihan

Blush on biasanya digunakan dengan tujuan untuk membuat pipi lebih merona dan juga menonjolkan tulang pipi. Namun bukan berarti penggunaannya harus diaplikasikan secara berlebihan. Blush on yang digunakan secara berlebihan malah membuat seseorang terlihat seperti habis terkena pukul orang lain. Sebaiknya gunakan blush on dengan bijak. Jika masih bingung mengaplikasikannya, konsultasikan kepada orang yang sudah mahir memakainya.

Lipstik Berwarna Hitam

Lipstik merupakan sentuhan kecil pada wajah perempuan yang bisa berefek besar pada tampilannya. Jika seorang perempuan sedang pucat, jika menggunakan lipstik dengan warna yang tepat akan membuatnya terlihat segar kembali. Memang ada warna-warna tertentu pada lipstik yang bisa memaksimalkan penampilan. Namun warna hitam sebaiknya dihindari karena bisa membuat pemakainya terlihat aneh dan seram. Kecuali jika memang akan menghadiri acara horror seperti Hallowen misalnya.

Lipstik Merah Menyala

Sama seperti lipstik berwarna gelap atau hitam, lipstik merah menyala pun akan membuat penggunanya terlihat aneh. Harus diketahui bahwa lipstik berwarna merah akan kontras dengan warna gigi yang putih. Jika memang gigi seseorang berwarna putih, akan cocok menggunakan lipstik merah. Namun jika gigi berwarna agak kekuningan atau kecoklatan, lipstik warna ini akan membuat penggunanya terlihat aneh.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel