Pulau Surga Kaum Nudis Naturalis di Inggris !

Sebuah Pulau Bersejarah di Selat Bristol Inggris - yang dulunya merupakan tempat perlindungan bagi Viking, Anglo Saxon, penambang perak, penyelundup dan korban kolera dan juga merupakan lokasi yang dipilih oleh Marconi menyiarkan pesan radio pertama kalinya melintasi air ke Penarth pada tahun 1897 - telah disulap menjadi pulau surga para wisatawan naturalis.

Para wisatawan nudis ini (yang datang ke pulau dengan berpakaian lengkap sebelumnya) disamping belajar tentang sejarah Holm Flat, satwa liar dan tanaman langka, mereka menjelajahi pulau & berpesta kecil dengan telanjang namun sebelumnya mereka disarankan memakai topi karena burung-burung disana ga ada sopan-sopannya, Suka boker di kepala !.

Liar dan bebas: Lebih dari 40 pria dan wanita berkunjung ke pulau Flat Holm untuk Hari Naturists resmi yang diselenggarakan oleh masyarakat Naturism Inggris.

Pulaunya yang jauh dari pandangan mata, Pulau ini terletak di tengah muara Severn beberapa mil selatan ibukota Welsh, Cardiff



Pesona alam: Flat Holm adalah sebuah pulau batu kapur terletak di Selat Bristol kira-kira empat mil dari Lavernock Point di Vale of Glamorgan, Kota Cardiff, daerah paling selatan Wales - Inggris.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel