Foto Clara adelia Supit , Korban Foto Bugil !







Clara adelia Supit, menjadi pemberitaan hangat saat ini, karena foto bugilnya beredar di Fb, dimana dalam akun facebook dengan alamat clara.supit@yahoo.com tersebut di kabarkan memuat foto-foto hot dari clara adelia supit tersebut, akan tetapi disini saya tidak akan memperlihatkan foto bugil cala alias devi tersebut, akan tetapi saya akan memberikan beberapa foto dari clara supit yang menggunakan pakaian komplit, dimana foto ini saya dapatkan dari forum kaskus.

Konon ceritanya penyebaran foto bugil clara adelia supit yang masih tercatat sebagai mahasiswa akhir di salah satu universitas swasta di Jakarta tersebut, hanya untuk membantu teman dalam melepaskan ilmu hitam atau santent dan sebagainya,

Clara bersedia di foto karena dirayu temannya Misly. Kepada korban, Misly mengatakan, mantan cowoknya Joshua (26), terkena penyakit guna-guna. Menurut Misly, Joshua baru bisa sembuh jika melihat foto bugil cewek cantik.

Karena termakan rayuan, dan tak tega lihat temannya yang memohon, gadis manis yang juga seorang kapten Cher Leader ini rela berpose bugil.

Usai berfoto bugil, Clara diberi sejumlah uang oleh Misly. Clara berpesan agar Misly tidak menyebarkan foto dirinya kepada orang lain.

Mendapati fotonya tersebar di dunia maya, Clara pun melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Bogor,

Menurut Irwansyah, pelaku penyebaran gambar telanjang, akan dikenakan pasal UU IT Nomor 11 tahun 2008 pasal 27 ayat 1 dan 3 tentang seseorang dengan sengaja menyebarkan asusila atau penghinaan, maka akan diancam penjara 6 tahun atau denda Rp 1 miliar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel