10 Artis Cantik Hollywood Yang Sering Gagal Bercinta !

Kecantikan dan sukses di dunia hiburan tak lantas membuat para selebriti memiliki kehidupan sempurna. Gagal dalam hubungan percintaan adalah salah satu potret buram kehidupan mereka.

Seperti lima dari 10 selebriti dunia ini. Mereka mengalami kegagalan dalam hubungan cinta saat di puncak karier. Siapa saja mereka?

Sandra Bullock

Di tengah puncak karier, kehidupan rumah tangganya dengan Jesse James hancur. Ia harus menelan 'pil pahit' saat sejumlah wanita mengaku pernah menjalani hubungan terlarang dengan suaminya.

Semua itu terjadi tak lama setelah Bullock menerima Oscar pertamanya melalui film 'The Blind Side'. Ia langsung menarik diri dari gemerlap dunia hiburan sejak perselingkuhan suaminya terkuak ke publik.

Kate Winslet

Obsesinya meraih Oscar terwujud berkat akting memukau di film 'The Reader'. Tetapi, kebahagiaan itu terusik menyusul perpisahannya sang suami, Sam Mendes. Hubungannya dengan sutradara itu kandas setelah menjalani rumah tangga selama tujuh tahun.

Ini merupakan perpisahan kedua Kate. Sebelumnya, ia bercerai dengan suami pertamanya, Jim Threapleton, setelah menjalani hubungan selama tiga tahun. "Perpisahan ini sepenuhnya dilakukan dengan baik dan dengan kesepakatan bersama," kata Kate Winslet seperti dikutip dari laman The Sun.

Jennifer Aniston

Brad Pitt dan Jennifer Aniston memang pasangan yang sulit dilupakan. Pasangan fenomenal ini bercerai setelah menjalani rumah tangga selama lima tahun.

Meski perceraian mereka diwarnai dengan perselingkuhan Pitt dengan Angelina Jolie, namun Pitt seolah menjadi cinta sejati Aniston. Pada sau kesempatan, Aniston pernah berkata, pertama kali berciuman dengan Pitt lututnya menjadi lemas dan ia kesulitan bernafas.

Selepas bercerai dari Pitt, Aniston berkencan dengan sejumlah pria tampan seperti Vince Vaughn, Tate Donovan, Paul Sculfor dan John Mayer. Hubungannya dengan Mayer paling menjadi sorotan media. Meski selalu menampik berpacaran, Aniston dan Mayer sering menampilkan kemesraan bersama.

Meg Ryan

Cinta sejati Meg Ryan adalah Dennis Quaid, mantan suami dan ayah dari anak lelakinya, Jack Henry. Mereka menjalani pernikahan selama 10 tahun. Saat masih terikat pernikahan itu, Ryan menjalani cinta terlarang dengan Russell Crowe. Ia mengatakan Quaid tidak setia sepanjang pernikahan.

Selain dengan Russell Crowe ia sempat berkencan dengan Matthew Perry. "Sangat sulit menjadi orang yang sukses dalam karier dan memiliki hubungan serius. Aku tidak sukses melakukannya, hal itu sangat sulit," kata Ryan.

Reese Witherspoon

Reese bertemu dengan Ryan Phillippe, dalam acara ulang tahunnya yang ke-21 tahun. Mereka berkencan tiga bulan kemudian pada 1997, lalu menikah pada 1998 dan bercerai pada 2006.

Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki dua anak, Deacon (7 tahun) dan Ava (10 tahun). Reese juga sempat berkencan selama dua tahun dengan Jake Gyllenhaal, setelah bertemu dalam pembuatan film 'Rendition'.

Cameron Diaz

Wanita bermata indah ini memang tidak pernah ingin menikah karena takut dengan komitmen. Ia juga termasuk jajaran selebriti wanita yang tak ingin memiliki anak.

Hubungan yang tampaknya sangat membekas bagi Diaz adalah dengan Justin Timberlake. Mereka bersama selama empat tahun. Ia juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Matt Dilon.

Drew Barrymore

Hubungan percintaan yang paling lama dijalani Drew yaitu dengan pemain drum band The Strokes, Fabrizio Moretti. Mereka berhubungan dari 2002 hingga 2007. Drew cukup banyak berkencan dengan pria.

Sebut saja Justin Long, Jamie Walters, Ed Westwick, Spike Jonze, Luke Wilson. Ia juga sempat menikah selama kurang dari enam bulan dengan Tom Green.

Jessica Simpson

Percintaannya dengan Tony Romo, berakhir pada tahun lalu dan hal itu membuat Jessica tampak terguncang. Jessica mengatakan kepada majalah 'People' bahwa Romo adalah cinta dalam hidupnya.

Jessica sempat berkencan dengan Bam Margera dan John Mayer. Hubungannya dengan mantan suaminya, Nick Lachey, adalah yang terlama yaitu enam tahun.

Pamela Anderson

Pamela pernah memiliki hubungan dengan banyak pria seperti, Kid Rock, David Charvet, Stephen Dorff, dan Rick Salomon. Pernikahannya dengan Kid Rock berakhir tragis, karena Rock mengatakan pernikahan dengan Pamela adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya.

Hubungan yang paling lama dijalani Pamela adalah bersama dengan Tommy Lee, yang juga ayah dari dua anaknya.

Carmen Electra

Aktris 'panas' ini sangat mencintai mantan suaminya, Dave Navarro. Setelah bersama selama lima tahun mereka berpisah.

Namun, menurut Carmen, mereka tetap dekat. Ia juga sempat berkencan dengan pebasket Dennis Rodman dan menikah di Las Vegas. Pernikahan itu bertahan hanya 10 hari.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel