Gaun Unik Untuk Prewedding - Klasik Elegan Ala Gothic

Ada trend seru nich kalau ingin memilih gaun unik untuk prewedding, yaitu mode gothic dominan hitam! Wah, biasanya kan baju calon pengantin warnanya putih bersih atau cerah-ceria, tapi kenapa ya banyak juga pasangan tertarik memilih kelamnya gothic?

Hmmm….jangan salah kira loch sebab ternyata gaun pengantin ala gothic juga punya kekuatan spesial yaitu menciptakan efek klasik-elegan pada desain uniknya. Tapi tentu saja sich desainer dan penjahit gaun harus sangat terampil sebab kalau tidak menarik, pilihan warna gelap itu justru bisa menciptakan tampilan suram tanpa kesan elegan di dalamnya !

Apa saja ya ciri khas "Wedding Gothic"?

1. Efek terbaik dari penggunaan warna hitam adalah menguruskan atau membuat pinggang kelihatan lebih ramping. Tapi tentu saja anda juga harus memperhatikan bentuk gaun sesuai ukuran tubuh supaya hasil dari corak hitam lebih terpancar tetapi jauh lebih penting, harus nyaman dipakai.

2.  Karakter fashion gothic umumnya tak jauh dari warna gelap. Namun tak menutup peluang untuk menambahkan warna dramatis lain seperti merah menyala, ungu, atau biru. Cobalah pula hiasan renda putih, dengan demikian makin kental kesan klasik pada gaun pengantin.

3. Gaun pengantin gothic sebaiknya menjuntai panjang, berkerut dan agak berkibar, misalnya seperti gaun para ratu jaman kerajaan di Inggris. Untuk kerah leher, jika suka pilihlah kerah tinggi. Andai risih dengan kerah klasik meninggi, boleh juga memakai model gaun pengantin berkorset atau leher rendah-datar sehingga terkesan memamerkan bahu.

4. Pelengkap lain seperti stocking juga aksen renda, termasuk bagian penting dari fashion gothic. Padukan aksesori tersebut dengan sarung tangan satin dan sepatu hak tinggi berujung lancip. Kemudian, anda juga bisa menambahkan sentuhan elegan dengan anting pendek yang sesuai dengan model baju pengantin gothic. Bisa juga topi kecil dengan hiasan renda putih.

5. Tips terakhir supaya kesan gothic lebih kuat, tema maupun latar foto harus menunjang ya misalnya foto di di depan tembok bermotif kelabu atau dalam ruangan luas bertangga klasik.

Demikian alternatif pilihan gaun unik untuk prewedding. Tapi ingat juga ya, jangan menentukan sendiri! Tentu saja gaun pengantin gothic harus serasi pula dengan pilihan baju si pengantin pria. Semoga menginspirasi momen spesial anda!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel