Berebut Uang $100.000 di Tengah Jalan Raya !

Warga saling berebut dan saling serobot demi mendapatkan sebuah tas berisikan uang 100.000 dollar AS (Rp 900 juta). Aksi mereka mirip pergumulan piranha yang mendapatkan mangsa.


Pengendara mobil berhenti untuk mengambil Uang 100.000 dolar setelah kantong uang jatuh dari van.

Tas berisi uang tunai itu terjatuh dari sebuah truk bersenjata di sebuah jalan di Ohio. Demikian diberitakan media setempat.

Tas yang terjatuh itu terbuka dan memuntahkan tumpukan uang, Rabu (24/3). Pengemudi truk terus melaju karena tidak tahu satu muatannya terjatuh.


Di lokasi: aparat Kepolisian yang mengambil sisa uang untuk diberikan kembali ke perusahaan keamanan, Garda Kas Logistik

Sekelompok orang terbelalak dengan kilauan dollar AS yang berserakan dan langsung tunggang langgang berebutan. Aksi itu kemudian diikuti warga lain yang kebetulan lewat sehingga mereka bergumul seperti piranha kelaparan.

Bahkan, para pengemudi kendaraan pun segera menghentikan mobilnya dan ikut bergumul berebut. ”Orang-orang berloncatan keluar dari mobil mereka,” kata seorang saksi kepada televisi NBC4.

”Keadaan layaknya seperti Anda melemparkan ikan ke kawanan piranha, yang kemudian saling rebut akibat lapar karena sudah lama tak makan. Benar-benar menggelikan.”

Sebagian kecil terkumpul


Anggota masyarakat masih menyerahkan tunai $ 10.500 ke polisi.

Saksi lain melukiskan suasana tawa, senyum, sembari merebut sebanyak mungkin uang. Para pekerja toko bunga di sekitar tempat kejadian kemudian membantu polisi mengumpulkan uang yang tersisa ke dalam kotak. Sejumlah warga bersedia mengembalikan uang ke kantor polisi.

Kantong uang: Polisi mengatakan bahwa orang-orang yangtidak mengembalikan uang bisa menghadapi tuduhan pencurian uang

Namun, hanya 10.500 dollar AS yang berhasil kembali ke tangan polisi.

”Saya berharap makin banyak orang yang bersedia mengembalikan uang itu,” kata seorang polisi, Randy Snider.

Polisi memiliki rekaman kamera yang akan dipakai untuk melacak orang yang mengambil uang itu. Tidak disebutkan milik siapa uang itu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel