Daftar Selibriti Hollywood yang Pernah Diselingkuhi !

Dikhinati tentu sangatlah menyakitkan. Selebriti Hollywood juga pernah mengalaminya, walau mereka cantik, ternyata pasangannya masih terpikat dengan yang lain. Inilah deretan selebritis dunia yang merasakan pahitnya dikhianati pasangan , dan menjadi skandal rumah tangga yang paling terekspos di masanya.

Uma Thurman

Mantan suami Uma, Ethan Hawke, mengaku telah berselingkuh dengan pengasuh bayinya. Sejak skandal ini terbongkar, permintaan jasa pengasuh bayi pria meroket tajam

Halle Berry

Pemenang Oscar ini harus menerima kenyataan suaminya, Eric Benet berselingkuh lantaran mengalami kecanduan seks. Semua orang tahu Halle adalah salah satu wanita terseksi yang pernah ada, dan itu belum cukup. Jadi seksi saja tidak menjamin lelaki Anda setia.

Elizabeth Hurley

Hubungan yang telah lama dijalin dengan aktor Hugh Grant kandas karena Hugh terbukti tidur dengan seorang pelacur bernama Divine Brown.

Reese Witherspoon

Aktris yang jauh dari kabar miring ini tiba-tiba dikejutkan dengan kabar perselingkuhan suaminya, Ryan Phillippe, dengan aktris lain bernama Abbie Cornish. Tujuh tahun menikah dan dua anak yang lucu tidak cukup untuk menahan Ryan berpaling.

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston kecolongan di depan hidungnya saat Brad Pitt beradu peran dengan Angelina Jolie dalam film Mr. and Mrs. Smith. Sekali lagi, hubungan jangka lama dan tali pernikahan tidak cukup kuat mengamankan hati Brad dari aktris muda menggoda, Angelina.

Elin Nordegren

Skandal terbaru dan paling menyesakkan. Bukan satu, dua, tiga perempuan, tapi belasan perempuan mengaku ditiduri sang suami, Tiger Woods selama kurun tiga tahun pernikahannya. Tidak ada yang bisa menyalahkan Elin jika ia mengambil langkah hengkang dari pernikahannya. (Astaga/Cosmopolitan)


Uma Thurman


Halle Berry


Elizabeth Hurley


Reese Witherspoon


Jennifer Aniston


Elin Nordegren
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel