Ukiran Patung Gereja dari Sebutir Pasir ( Keren ! )

Seorang pematung mikro berbakat telah membuktikan Anda benar-benar dapat melihat dunia dalam sebutir pasir – setelah ukiran luar biasa ini gereja dari satu butir pasir yang bias dimasukkan dalam lubang jarum. William Wigan, 52 memperkenalkan dirinya dengan memahat rekreasi kecil dari segala sesuatu seperti Barack Obama dan keluarganya, untuk Neil Armstrong di permukaan bulan.

William Wigan, 52

Dia ditantang oleh pacarnya Sarah Slade, yang tinggal di kaki Chosen Hill di Churchdown, dekat Gloucester, untuk memahat puncak bukit gereja paroki St Bartholomew’s. Dan ia telah membuktikan itu dengan model begitu kecil sehingga tidak dapat dilihat dengan mata telanjang. Rachel berkata “Aku yakin Anda tidak bisa melakukannya” dan setiap kali aku melihatnya aku terpesona. Akhirnya aku berpikir “ya, aku bisa melakukannya”.

“Butuh waktu sekitar enam minggu dan itu sangat sulit karena aku harus mendapatkan proporsi yang benar.” Mr Willard menggunakan pecahan kaca kecil yang menempel jarum, dan sebuah kuas yang terbuat dari salah satu bulu matanya untuk menciptakan mahakarya itu. Jika saya membuat satu kesalahan tidak mungkin untuk memperbaikinya. Aku ingin memasang serinci mungkin aku bisa.

Aku meletakkan di beberapa jendela kaca patri. Seluruh patung kita ukuran penuh berhenti di sebuah surat kabar. Ini cukup melelahkan, sebenarnya itu membuatku gila. Ketika Anda sedang mengerjakan sesuatu begitu kecil, penyakit ini menyebabkan masalah terlalu banyak tekanan.

“Dan aku telah membuat hal-hal yang begitu kecil di masa lalu bahwa aku kadang-kadang menghirup itu.” Mr Willard, dari Birmingham, mulai bekerja membuat patung-patung kecil sejak masih anak anak, ketika, tidak bahagia di sekolah, ia mundur ke dunia fantasi dan membuat rumah untuk semut-semut kecil di kebun.


Ibunya melihat mereka dan memuji dia karena pekerjaannya, memulai sebuah gairah yang akan berubah menjadi karir. Dia berkata: “Dia mengatakan kepada saya bahwa pekerjaan saya yang lebih kecil, bahkan lebih besar nama saya.” Mr Willard mengatakan skala ini adalah semangat dan harapan untuk menyusun suatu pameran di Gloucestershire di masa depan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel