Anak Durhaka Menyuruh Ibunya Mengemis Untuk Membeli Rumah

Seorang wanita tua tampak duduk di pinggiran jalan di Harbin saat cuaca terasa begitu dingin. Setelah dtelusuri, rupanya wanita itu adalah seorang ibu yang diminta oleh anaknya mengemis di pinggir jalan.

Demi keinginan anaknya yang menggebu-gebu, Ibu itu oun rela menuruti permintaan anaknya. Sang ibu diminta mengiba-iba di jalanan sebagai mesin uang, agar anaknya itu bisa membeli sebuah rumah.


Sebuah rekaman dari ibu tersebut beredar di internet dan cacian pun datang untuk anak ibu yang mengemis itu, dilansir dari Shanghaiist (9/1). Namun wanita yang merupakan anak dari ibu pengemis tersebut malah acuh dengan kecaman yang ia terima. “Setiap orang memiliki mimpi. Aku punya impian membeli rumah. Apakah memiliki impian seperti itu melanggar hukum?” katanya saat diwawancarai.

Mendengar jawaban yang benar-benar tak wajar ini, netizen pun mengutuk anak dari wanita 80 tahun tersebut. Pasalnya, mereka merasa geram melihat seorang anak malah menyuruh-nyuruh ibunya yang lanjut usia duduk mengemis di pinggir jalan saat udara membuat tangan membeku. Bukannya mencariuang dengan usaha dan keringat sendiri untuk membeli rumah impiannya, atau setidaknya membalas jasa ibunya di masa tua.



Seorang netizen mengatakan, “Berbakti pada orang tua adalah hal yang penting. Tapi sepertinya, dia tidak peduli apakah nantinya anak-anaknya akan memperlakukannya sama seperti apa yang ia lakukan pada ibunya sekarang.”
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel