5 Artis Hollywood Yang Mengaku Pernah Bercinta Dengan Hantu

Percaya atau tidak, mahluk halus menjadi satu perbincangan yang tak pernah lepas dari kehidupan manusia. Dari mulai penampakan, hingga berteman dengan makluk halus atau yang biasa disebut hantu oleh masyarakat merupakan bentuk interaksi yang nyata di dengaungkan saat ini. Namun, taukah anda, bahwa sampai jajaran selebritis yanng sudah mendunia pun pernah melakukan interaksi dengan hantu tersebut? Bahkan beberapa dari mereka malah mengaku pernah bercinta dengan makluk halus yang menyambangi mereka! Nah, berikut  5 artis dunia yang mengaku pernah bercinta dengan hantu:

1. Lucy Liu

Bintang Charlie’s Angels, Lucy Liu juga punya pengalaman sendiri soal bercinta dengan hantu. Meski hal itu terjadi ketika dia sedang tertidur, namun Lucy berani memastikan kalau ia benar-benar sadar saat sang hantu mendekatinya.

2. Natasha Blasick


Semua suami pasti marah kalau mengetahui istrinya berselingkuh dengan pria lain. Tapi kalau tersangkanya mahkluk halus, mungkin ceritanya akan sedikit berbeda. Natasha Blasick contohnya, Meski sudah memiliki suami, ia tetap santai menceritakan pengalaman seramnya di sebuah stasiun televisi.

3. Kesha Rose Sebert


Masih ingatkah anda dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Kesha yang punya pengalaman bercinta dengan arwah penasaran?
Walaupun awalnya ketakutan setengah mati, wanita yang mengawali karir sebagai penyanyi latar Paris Hilton tersebut belakangan mengabadikan moment yang dialaminya melalui lagu bertajuk Supernatural.

4. Paz de la Huerta


Dibanding tiga daftar sebelumnya, pengakuan yang terakhir ini mungkin bisa disebut sebagai salah satu kejadian yang paling menghebohkan. Pasalnya, kalau ketiga selebritis di atas disatroni oleh hantu tidak dikenal, bintang Nurse 3D itu mengaku bercinta dengan arwah Elvis Presley. Sayang, karena tidak ada bukti, banyak orang yang menganggapnya hanya mengarang saja.

5. Anna Nicole Smith



Mendiang model seksi Anna Nicole Smith mengaku kecolongan saat disatroni hantu pada beberapa tahun silam. Pasalnya, ketika hantu itu tiba, Nicole mengira kalau sosok gaib tersebut adalah pacarnya. Beruntung, meski bersama Nicole semalaman, sang hantu tak menyakitinya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel