Cewek Sekarang Suka Pamer Tali BH ( Pics ) !

 

Fashion selalu bergerak amat cepat. dan obyek fahion adalah kaum wanita. Oleh karena itu mereka amat sensitif fashion. Kalau nggak uptodate mereka bisa dikatain "Kemana aja loe, cyinnn" (Itu yang sering ane dengar di sekeliling).

Para cewe tidak peduli apakah fashion tersebut cocok dengan mereka, yang penting adalah tren terkini. Makanya sering kita lihat banyak cewe yang jadi korban fashion atau korban mode (kasian banget gan.

yah contohnya kayak pameran BH. Zaman dulu kalau cewe pakai baju BH-nya kelihatan ya pastilah malu. Sekarang? wah sekarang banyak cewe santai aja pamerin BH nya. Kayak gini nih contohnya



topiabuabu.blogspot.com - Cewek Sekarang Suka Pamer BH Dibalik Baju [Pict]



topiabuabu.blogspot.com - Cewek Sekarang Suka Pamer BH Dibalik Baju [Pict]

topiabuabu.blogspot.com - Cewek Sekarang Suka Pamer BH Dibalik Baju [Pict]

Itu masih belum seberapa. Masalah yang hadapi adalah adik perempuan saya tuh demen banget beginian. Susah banget dibilangin.

Yang kayak ginian kan bisa rentan. Benar2 galau nih. Saya sendiri tidak suka seperti ini. Duh...ternyata banyak sekali cewek yang suka beginian.

 

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel