6 Pembunuh Sadis Yang Tidak Pernah Tertangkap !

1. Black Dahlia








Black Dahlia adalah nickhame diberikan kepada Elizabeth Short, seorang wanita muda yang dibunuh pada tahun 1947 gruesomely. Pendek ditemukan di taman, tubuhnya terpotong di bagian pinggang dan benar-benar kehabisan darah. Wajahnya digorok dari telinga ke sudut mulutnya, memberikan senyum Glasgow mengerikan nya.


Pembunuh itu mengejek polisi, mengirim surat kepada pers. Pembunuhan Black Dahlia telah menjadi dipopulerkan oleh puluhan film, buku dan studi yang dilakukan di atasnya, semuanya terobsesi dengan menemukan motivasi dan identitas si pembunuh. Yang paling terkenal, dalam film 2006 "The Black Dahlia", dibintangi Josh Harnett, Scarlett Johansson dan Hilary Swank.


2.Cleveland Torso Murderer





Juga dikenal sebagai Mad Butcher dari Kingsbury Run, ini pembunuh pembunuh berantai setidaknya 12 korban selama tahun 1990-an. Perkiraan berkisar setinggi 40 tewas. The Murderer Torso mendapat namanya karena dia kadang-kadang memotong torsos korbannya 'dalam setengah, selalu memenggal kepala dan kadang-kadang keduanya memecah belah.


Eliot Ness, yang terkenal untuk memimpin Untouchables melawan Al Capone, tidak mampu memecahkan kasus, dan tidak ada orang lain telah datang bahkan dekat.


3.Zodiac killer







Aktif pada tahun 1960 sampai pertengahan 1970-an, pembunuh Zodiac menyerahkan diri namanya, ketika ia mengirimkan surat mengejek polisi dan surat kabar. Pembunuh Zodiac membunuh 7 orang, meskipun manhunts besar. Noteriety pembunuh Zodiac berasal dari huruf dienkripsi yang dikirim keluar. Dari empat cryptograms dikirim, hanya satu telah diterjemahkan. Pembunuh Zodiac juga telah dalam budaya pop, terutama dalam "Zodiac" David Fincher yang dibintangi Jake Gyllenhaal, Mark Ruffalo dan Robert Downey Jr


4.Servant Girl Annihilator





Dengan 16 korban diketahui, New York Times disebut Girl Annihilator Servant "gila pada subjek perempuan membunuh." Annihilator itu akan masuk ke rumah pada malam hari, sementara korban sedang tidur di tempat tidur. Mereka akan diseret di luar di mana mereka mengerikan dimutilasi dan dibunuh. Sebuah upaya besar polisi melihat lebih dari empat ratus orang ditangkap karena dicurigai pembunuhan, meskipun tidak ada seorang pun yang pernah tertangkap.


Satu-satunya berita baik adalah bahwa pembunuhan ini terjadi pada 1885, sehingga si pembunuh pasti mati. Kecuali dia datang kembali sebagai zombie, dan menunggu di luar jendela.


5.The Phantom Killer





Juga dikenal sebagai Si Pembunuh Moonlight, Pembunuh Phantom bertanggung jawab atas kematian lima pada tahun 1946. Penampilannya adalah yang paling menakutkan. Dua korban selamat mengatakan dia adalah seorang pria enam kaki, mengenakan topeng berkerudung putih dengan hanya mata dipotong.


Para pecinta jalur Pembunuh Phantom ditargetkan ', keras menyerang dan membunuh orang-orang yang melintasi jalan itu.


6. Wanita tanpa Wajah





Betina hanya pada daftar, Perempuan tanpa Wajah, juga dikenal sebagai Phantom of Heilbronn adalah pembunuh berantai hipotesis. DNA-nya telah ditemukan di TKP 1993-2009, mencakup tiga negara. Kebanyakan menakutkan, 15 kejahatan (6 di antaranya pembunuhan) dengan DNA-nya ditemukan menunjukkan tidak ada pola.


The Woman tanpa Wajah tidak memiliki preferensi, berarti dia dengan mudah bisa datang untuk Anda sekarang.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel