Foto Dokter Cantik Chelsea Eva Carneiro Yang Sexy !

 


Sejak musim lalu, bangku cadangan Chelsea tak hanya dipenuhi pemain pria. Disitu terselip sosok wanita cantik. Tepatnya di laga pembuka kontra Stoke City di musim 2011/12, penggemar The Blues dikejutkan sosok wanita cantik yang duduk tak jauh dari Manajer Chelsea ketika itu, Andre Villas-Boas.

diketahui wanita cantik itu bernama Eva Carneiro yang menjabat sebagai dokter tim utama/fisioterapis Chelsea. Ya, Eva bertugas untuk menangani cedera pemain.

Sebenarnya, Eva bukanlah sosok orang baru di Chelsea, ia sudah bergabung di Stamford Bridge sejak 2009. Namun awalnya ia hanya menangani pemain reserve saja.

Sebelum di Chelsea, Eva yang keturunan Spanyol dan lahir di wilayah teritori Inggris, Gibraltar sempat menangani tim Olimpiade Britania Raya pada 2008. Ia juga sempat menangani tim sepakbola wanita Inggris.

eski menjadi satu-satunya staf wanita di Chelsea, Eva tidak merasa risih. Ia justru akrab dengan staf dan juga pemain lainnya. Ketika The Blues menjuarai Liga Champions di musim lalu, Eva tidak canggung untuk merayakannya bersama mereka.

Ia juga tak lupa untuk tampil modis. di setiap pertandingan, jika diperhatikan dengan seksama, wanita berambut ikal ini selalu berdandan. Lipstick, eyeshadow dan blush-on selalu menjadi andalan Eva.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel