Penampakan Wajah Menyerupai Manusia Di Tebing Misterius

Seorang pemandu wisata di Provinsi British Columbia, Kanada, menemukan tebing unik yang memiliki bentuk permukaan menyerupai wajah manusia.

Tebing misterius itu ia temukan di sebuah lereng ketika menjelajahi Taman Nasional Pasifik Rim yang berlokasi di Provinsi British Columbia. Pemandu wisata tersebut diketahui bernama Hank Gus.

Menurut Hank Gus, sebenarnya ia sudah penasaran dengan kabar bahwa ada seorang warga yang pernah melihat tebing unik yang memiliki bentuk wajah manusia. Namun, ia tidak pernah menemukannya.

Sampai pada akhirnya ketika Hank Gus sedang memandu para wisatawan dan pencinta alam di Taman Nasional Pasifik Rim, ia tidak sengaja menemukan tebing berbentuk wajah manusia yang berlokasi di sebuah lereng terjal.

"Tebing misterius itu sebenarnya cukup mudah dilihat dari seberang air terjun, tebing itu cukup besar. Namun, memang untuk menuju lokasi ini medannya cukup ekstrem," ujar Gus, seperti dilansir Huffington Post.

Sementara itu, pengawas Taman Nasional Pasifik Rim mengatakan bahwa tebing berbentuk wajah manusia itu belum dapat dipastikan apakah diciptakan oleh alam, atau justru diciptakan oleh tangan manusia.

"Tentu saja alam mampu untuk menciptakan hal-hal yang tidak dapat dibayangkan oleh pikiran manusia, seperti tebing misterius itu contohnya. Namun, saya masih belum bisa memastikan apakah tebing berbentuk wajah manusia itu adalah ciptaan tangan manusia atau tidak," ujar pengawas Taman Nasional Pasifik Rim, Matthew Payne.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel