10 Selebriti Dunia yang Gila Sepakbola

SEMAKIN meningkatnya popularitas sepakbola membuat banyak pihak tertarik mengikuti lebih jauh seluk-beluk cabang olahraga terpopuler di dunia tersebut. Tak hanya orang biasa yang menyukai cabang ini, selebriti dunia pun demikian.

Mereka tak sekadar suka, tetapi juga memfavoritkan suatu klub atau negara. Bahkan mereka tak segan menikah dengan salah satu atlet lapangan hijau tersebut. Berikut 10 selebriti dunia yang menyukai sepakbola.

1. Shakira

Di mana pun, kapan pun , Shakira dan sepakbola tak bisa dipisahkan. Meski berasal dari Kolombia, perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi itu tidak terlalu mengikuti perkembangan timnasnya. Ia lebih mencintai tim asal Spanyol, FC Barcelona, yang merupakan klub tempat suaminya bermain, Gerard Pique.

2. Leonardo DiCaprio

Meski tak diketahui secara pasti apa klub favoritnya, Leonardo Dicaprio sering tertangkap kamera tengah menonton langsung liga sepakbola Amerika Serikat atau yang biasa disebut Major League Soccer.

3. Charlize Theron

Charlize Teron, selebriti asal Afrika Selatan itu mendapat kehormatan mengundi fase grup Piala Dunia 2010 yang diadakan di negara asalnya. Perempuan yang bermain di film Mad Max itu menjadikan Chelsea sebagai klub idolanya.

4. Victoria Beckham

Menjadi istri dari mantan superstar sepakbola dunia, David Beckham, membuat Victoria Adams terbawa arus mencintai olahraga paling populer di dunia tersebut. Meski sang suami telah membela banyak klub selama menjalani kariernya sebagai pesepakbola, Victoria tak pernah menyebut klub favoritnya.

5. Britney Spears

Meski disibukkan dengan aktivitas menyanyi, Britney tak pernah ketinggalan mengikuti berita terkait tim favoritnya, yakni LA Galaxy. Bahkan jika memiliki waktu lowong, perempuan berusia 33 tahun itu tak segan datang langsung ke stadion.

6. Jennifer Love Hewitt

Penyanyi sekaligus pemain film ini menjadikan Raksasa Skotlandia, Glasgow Celtic, sebagai klub favoritnya.

7. Eva Longoria

Mantan istri pebasket San Antonio Spurs, Tony Parker ini dikenal sebagai salah pecinta sebakbola. Ia menjadikan salah satu anggota Major League Soccer, Chivas USA sebagai klub favoritnya.

8. Justin Timberlake

Penyanyi berjuluk The Next Michael Jackson itu tak pernah ketinggalan informasi terkait klub idolanya, Manchester United. Kesukaannya terhadap United bermula dari kedekatannya dengan David Beckham yang juga pernah membela Red Devils.

9. Gemma Atkinson

Mantan kekasih dari Cristiano Ronaldo itu dikenal sebagai perempuan yang kerap dekat dengan banyak pesepakbola top dunia. Kedekatan itu membuat Atkinson malah mencintai sepakbola dan Manchester United adalah klub yang diakui sangat difavoritkannya.

10. Cheryl Tweedy

Mantan istri dari fullback AS Roma dan Chelsea, Ashley Cole, itu memiliki pengetahuan yang tinggi akan informasi terkini di dunia sepakbola internasional. Namun, bukan Chelsea atau Arsenal yang menjadi klub favoritnya, melainkan kontestan Premier League lainnya, Newcastle United.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel