6 Fakta Aneh Tentang Adolf Hitler

Adolf Hitler adalah salah satu dari orang-orang terkenal yang dikenal karena perbuatan yang salah melawan orang-orang Yahudi. Namun, dengan semua konsep-konsep yang salah terhadap orang besar ini, ada beberapa fakta yang paling menarik dan aneh tentang Hitler yang akan mengejutkan Anda.

Adolf Hitler satu orang seperti yang dikenal karena mengakhiri semua orang Yahudi dengan cara yang seberat mungkin. Pembunuhan bingung dipraktekkan oleh Hitler yang terkenal membuat kita semua tidak menyukai orang itu. Anda mungkin telah menemukan Hitler di kelas sejarah Anda hanya dengan beberapa gagasan tentang dia yang Anda akan belajar. Tapi hari ini, Foseha membawa 6 fakta aneh dan menarik tentang Hitler yang akan membuat Anda terkejut dan kaget.

Simak fakta-fakta aneh dan menarik tentang Hitler berikut:

1. Tahukah Anda bahwa Hitler adalah orang yang mengakhiri ras Yahudi dengan cara yang paling mencela. Namun, pria yang jatuh cinta dengan seorang gadis Yahudi, Stefanie Isak. Dia tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan meskipun cintanya di depan umum tentang kekasihnya.

2. Ia menderita perut kembung kronis karena ia mengambil berbagai jenis obat untuk menyembuhkan dirinya sendiri, tetapi tidak berhasil. Dikatakan bahwa orang besar Hitler mengambil sekitar 28 obat untuk menyembuhkan dia dari penyakit ini.

3. Anehnya, itu adalah pria yang memperkenalkan kampanye pertama melawan 'Anti-merokok'. Ini fakta menarik dan aneh tentang Hitler meninggalkan kita. Dia juga orang pertama yang berbicara di depan umum terhadap merokok seperti yang menyebabkan banyak masalah kesehatan bersama dengan itu.

4. Dikatakan bahwa Hitler adalah salah satu dari orang-orang yang selamat dengan satu testis. Ini adalah salah satu dari banyak alasan mengapa ia tidak memiliki anak juga. Luar biasa, kan?

5. Salah satu orang banyak orang yang menciptakan banyak kampanye melawan kekejaman terhadap hewan adalah Hitler. Suatu fakta yang menarik dan aneh tentang Hitler adalah bahwa ia adalah seorang vegetarian. The Great Dictator adalah salah satu orang tersebut yang percaya tidak membunuh hewan.

6. Salah satu momen paling membanggakan dalam hidup Hitler adalah ketika ia diberi gelar sebagai 'Man of the Year' oleh Majalah Times, yang terkenal pada tahun 1938.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel