Pemburu Buaya Baru Pengganti Steve “Croc Hunter” Irwin !





Masih ingat pemburu buaya legendaris dari Australia Steve Irwin bukan? yang beberapa tahun lalu meninggal akibat sengatan buntut ikan pari. Rasanya dunia pencinta fauna saat inu kehilangan sosok pemberani yang sering muncul di televisi untuk mengeksplore tentang dunia hewan bukan hanya di Australia namun di seluruh dunia. Sekarang mungkin kerinduan pada sosok Irwin bisa terobati setelah muncul sosok baru yaitu Wild Corey yang juga dari Australia memiliki kemampuan dan kegemaran serupa.

Bila jaja Irwin pertama kali bergulat dengan buaya saat berusia 9 tahun maka Corey bergulat dengan ular Cobra yang mematikan hingga tersengat olehnya di usia 12 tahun. Munurut harian Metro Inggris yang dikutip ruanghati.com menyebutkan sosok Corey tidak mau disebut sebagai penunggang ke populeran seniornya terdahulu. Dengan rendah hati dia mengatakan bahwa dirinya hanya ingin melestarikan sesuatu yang dulu pernah dirintis Irwin.

Pemilik nama asli Corey Smith ini saat ini berusia 33 tahun mengatakan bahwa dirinya tidak ada apa apanya dibandingkan denga Irwin, lihat saja jumlah penggemar Irwin di Facebook yang mencapai hingga 200.000 penggemar merupakan bukti bahwa dirinya masih sangat kecil bila harus di bandingkan dengan sang legendaris tersebut.

Beberapa stasiun TV dari Inggris yang mengontraknya untuk acara fauna memberikan judul buat acaranya tersebut sebagai The Crocodile Hunter 2. Apapuin sebutannya yang penting kita harapkan Corey punya kepedulian sama dengan Irwin untuk turut serta mengkampanyekan cinta terhadap satwa langka serta melindunginya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel