Cara Memakai Hijab Casual Yang Super Praktis !

Sekarang ini banyak sekali model hijab yang sangat modis dan cantik, namun dari beberapa trend hijab yang anda, hampir dominan model hijab yang ribet dan sedikit rumit cara memasangnya. Padahal tidak semua hijaber menyukai trend hijab yang rumit dan ribet seperti ini, beberpa hijaber malah lebih menyukai hijab casual yang lebih simpel dan nyaman digunakan, apalagi bagi hijaber yang masih berada di bangku sekolah dan kuliah, akan lebih nyaman dan praktis jika hijab yang dikenalakn lebih berkesan kasual, santai dan tidak terlalu berat, karena kekasualan sangat dibutuhkan, selain lebih nyaman, pemasangannya lebih simpel dan pemasangan kembali misalnya setelah berwudu dan sholat tidak rumit dan tidak butuh waktu lama.

Beberapa tipe hijaber yang  menyukai model hijab casual yang simpel dan praktris diantaranya:

1. Tipe Tomboy

Hijab Casual

Tipe hijaber seperti ini sudah pasti tidak menyukai sesuatu yang rumit dan ribet. Sudah pasti lebih memilih sesuatu yang simpel dan nyaman, namun hijab simpel dan nyaman yang konvensional dan model jadul sudah bukan jamannya. Bagi mereka yang rada tomboy dan lebih suka yang praktis bisa memadukan pakaian dengan jeans, kaos lengan panjang dengan model hijab kasual yang udah banyak di jual, model langsung jadi, model bergo namun diberi sentuhan modern, atau bisa memilih model hijab casual dari katun paris segi empat yang cenderung lebih mudah mengkreasikannya. Siti Juwariyah bisa jadi panutan gaya hijab anda.

2. Feminin

Hijab Casual

Untuk tipe hijaber jenis ini, mempunyai kepribadian yang lebih tenang, kalem, biasanya lebih menyukai rok dengan warna lembut dengan atasan lembut juga, biasanya menggunakan hijab pashmina beragam warna yang di kreasikan lebih kalem dan manis, mungkin dihiasi korsase bunga dan bros karakter kartun namun tetap berkesan praktis dan stylish. Gaya hijab Ria Miranda bisa menjadi pilihan

3. Tipe Modern

Hijab Casual

Biasanya hijaber tipe ini lebih berani bermain di model dan warna hijab casual yang dipilihnya, biasanya warna-warna yang lebih cathcy dengan model pemasangan hijab yang lebih unik dan tampil beda namun tidak ribet. Hana Tajima bisa menjadi referensi anda yang berjiwa modern.

4. Tipe Modern
Hijaber tipe ini tentu memilih hijab kasual yang sangat nyaman, tidak panas, tidak membuat gerah, tidak ribet dan rumit dikarenakan kesibukan dan kepadatan jadwal aktifis, biasanya mereka lebih memilih bahan hijab dan pakaian yang lebih mudah menyerap keringat, dengan warna cerah, biasanya akan dipilih hijab casual berbahan katun dengan bawahan baju yang lebih fleksibel seperti celana jeans.


Hijab Casual

Hijab casual juga bisa digunakan bagi mereka yang sebenarnya lebih menyukai model hijab yang sedikit glamor, karena model hijab seperti ini akan tetap cocok dan pas digunakan siapa saja, tinggal bagaimana kita menyesuaikan hijab, warna dan model pemasangan hijab yang sesuai dengan pakaian kita, bentuk wajah dan event yang akan didatangi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel