Video 3 Orang Berlari Diatas Air Menghebohkan Youtube !





Video ini menunjukkan Ulf Gartner dan dua orang temannya berlari di atas permukaan danau.


Video ini telah ditonton lebih dari 3 juta kali di YouTube sejak 28 April 2010, dengan banyak pengamat mengatakan itu adalah sebuah aksi publisitas dan iklan untuk sepatu yang dipakai oleh ketiga pelari itu.

Dalam video tersebut, Mr Gartner, Sebastian Vanderwerf, dan Miguel Delfortrie terlihat berlari hingga sembilan atau sepuluh langkah dengan cara berjinjit, sebelum akhirnya jatuh ke dalam air.




Mr Gartner, 37 tahun, mengatakan kepada Metro: 'Semua orang di sepanjang sejarah telah skeptis tentang kemajuan.' Copernicus mencoba meyakinkan orang bahwa bumi itu bulat. Tidak semua orang percaya Neil Armstrong menginjak Bulan. Triknya adalah "mesin jahit" - gerakan skimming setelah berlari melengkung, dia menambahkan.


Trio Pemuda itu datang dengan ide berjalan di atas air setelah 'bosan' dengan olahraga yang ekstrim, kata Gartner "Kami memutuskan untuk mengejar cita-cita dan melakukan apa yang orang coba lakukan selama berabad-abad.


"Setelah melihat kadal bisa melakukan itu, kami menyadari bahwa kami akan menemukan cara untuk bisa melakukan hal serupa. Itu adalah pengalaman yang luar biasa - seperti tidak pernah Anda lakukan sebelumnya."

Namun, dia mengakui bahwa rekaman itu adalah proyek 'iklan' untuk produsen sepatu Hi-Tec, yang menggunakan video untuk mempromosikan merek baru sepatu tahan air.


Perusahaan berkata: 'Hi-Tec Polandia dihubungi oleh orang-orang ini dan telah memasok beberapa pasang sepatu dan beberapa pakaian sebagai "sponsor" untuk olahraga gila baru mereka' Ia menambahkan.: "Kami tidak merekomendasikan siapapun untuk mencoba berjalan diatas permukaan air."
Apakah mereka benar-benar bisa berlari diatas permukaan air atau itu hanya iklan komersial saja?!! Lihat saja Videonya langsung :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel