Bra Dari Emas Bertaburan Berlian !




Kebanyakkan wanita menyukai perhiasan dan keindahan dari bunga, kalung, gaun bentuk indah dari aksesoris dan fashion. Apalagi kalau hadiah perhiasan datang dari orang yang dikasihi, makin klop dan dijamin “klepek – klepek”.

Jika hadiahnya adalah anting, cincin, kalung tentu wanita tidak akan segan – segan memamerkan ke muka umum, namun jika hadiahnya adalah Bra emas atau berlian, bias bikin ngiler yang lihat. Tergantung Ngilernya, apakah karena bahan Bra yang dari emas bertabur berlian, atau karena ukuran dari “isi” Bra tersebut.

Bra emas sering dipublikasikan setelah beberapa negar seperti korea, kini di inggris juga dibuat sebuah Bra dengan bahan emas dan taburan berlian. Bra ini Produksi Birmingham Estate and Jewelry, memang telah mengeluarkan model Bra ini untuk dijual ke publik.

Pembuatan Bra ini memakan waktu satu tahun dan lebih dari 40 pekerja terlibat dalam pembuatan Bra Emas bertabur berlian ini. Karena terbuat dari emas dan berlian, sudah pasti harga Bra ini pun bukan main mahalnya. Seperti Bra keluaran Victoria Secret seharga $ 2, 5 Miliar, yang dipakai oleh Miranda Kerr tahun lalu.

Yang unik dari Bra buatan Birmingham Estate and Jewelry ini berbeda dengan Bra produksi Victoria Secret karena dibuat tanpa campuran kain sama sekali.

“Kami berbeda, jika Bra Victoria Secret memilik kain dalaman dimana berlian ditanam didalamnya. Namun milik kami adalah Bra yang benar-benar terbuat dari emas dan berlian tanpa campuran kain,” kata Mr Aubry dari Birmingham Estate and Jewelry saat diwawancara CBS, seperti yang dilansir oleh dailymail.

Karena tidak ada campuran kain, bias di perkirakan akan sulit membawa Bra ini ketika di pakai karena lebih berat. Juga karena tanpa kain, maka akan sulit untuk bergerak dan sedikit tidak nyaman tentunya.

Namun Bra ini sangat cocok sebagai hadiah [Tentu bagi mereka yang jutawan], namun sepertinya cocok untuk di simpan dari pada dipakai. Berikut beberapa Bra Emas dan berlian atau bertabur berlian :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel