9 Wanita yang Paling Diinginkan di Dunia

Dunia ini memang sangat indah. Banyak sekali keindahan yang tersaji di bumi ini. Dan salah satu keindahan yang paling banyak mencuri perhatian adalah wanita. Terlebih jika ia terkenal dan cantik. 

Banyak sekali selebriti wanita cantik yang menghiasi kehidupan kita. Mereka menjalani serangkaian profesi, mulai dari aktris, penyanyi hingga model. Kecantikan dan bakat yang mereka miliki banyak digila-gilai pria di seluruh dunia.

Wanita-wanita berikut ini tidak hanya cantik, mereka juga pintar, kuat dan datang dengan menawarkan paket lengkap. Lihatlah 7 keindahan wanita internasional berikut ini. Wanita-wanita ini merupakan yang paling diinginkan di dunia berdasarkan penilaian dari Askmen Magazine.

1. Miranda Kerr.


Miranda May Kerr merupakan model Australia. Kerr mulai terkenal di tahun 2007 sebagai salah satu Victoria Secret Angel. Ia merupakan orang Australia pertama yang berpartisipasi dalam kampanye Victoria Secret dan juga merupakan rantai mode Australia David Jones. Miranda Kerr terpilih di tahun 2011 sebagai Victoria Secret Fantasy Treasure Bra dan membawa pulang uang sebesar US$2.5 juta.

2. Emma Stone.


Emily Jean "Emma" Stone merupakan seorang aktris Amerika. Stone merupakan pemain dalam serial TV Drive dan membuat debut filmnya di film komedi Superbad. Ia juga muncul dalam film The House Bunny dan Ghosts of Girlfriends Past. Dengan senyum dan suara seraknya, pemilik rambut merah ini sangat digila-gilai oleh banyak pria.

3. Scarlett Johansson.


Scarlett Johansson merupakan seorang aktris, model dan penyanyi. Johansson membuat debut filmnya di North kemudian dinominasikan dalam Independent Spirit Award untuk kategori Best Female Lead untuk penampilannya dalam film Manny & Lo.

4. Kim Kardashian.


Kimberly Noel "Kim" Kardashian merupakan sosialita Amerika, bintang reality televisi, model dan sesekali menjadi aktris.

5. Rihanna.


Robyn Rihanna Fenty, yang lebih dikenal sebagai mononymously Rihanna merupakan penyanyi asal Barbados sekaligus aktris.

6. Candice Swanepoel.


Candice Swanepoel merupakan model Afrika Selatan yang terkenal karena karyanya di Victoria Secret.


7. Sovia Vergara.



Sovia Vergara adalah aktris Kolombia, komedian, presenter televisi dan model. Vergara sudah dikenal luas sebagai co-host dua acara televisi, untuk Univision di akhir tahun 1990-an. Ketika datang ke Kolombia, tidak ada yang lebih laris dari Sofia Vergara. The jaw-dropping Modern Family star merupakan salah satu komedi favorit yang ia perankan.

8. Rooney Mara.



Patricia Rooney Mara merupakan aktris film dan televisi di Amerika. Mara memulai debut aktingnya pada tahun 2005 dan telah membintangi beberapa film, termasuk A Nightmare on Elm Street, the remake of the 1984 horror film dan The Social Network.

9. Kate Upton.



Katherine 'Kate' Upton adalah model dan aktris Amerika, ia terkenal karena penampilannya di Sports Illustrated Swimsuit Issue yang pertama di tahun 2011, sebagai Rookie of the Year, dan sekali lagi di tahun 2012, ia diumumkan sebagai pemenang model sampul majalah.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris