10 Museum Dengan Koleksi Paling Menyeramkan !



1. The Purgatory Museum




Museum yang terletak di Gereja Hati Kudus di distrik Prati Roma, terdapat sebuah museum kecil yang terletak di belakang altar samping. Ini adalah museum api penyucian. Museum yang menyimpan benda-benda yang yang terdapat tanda hangus dan terbakar yang di percaya berasal dari api penyucian. Terdapat sebuah buku yang bercap tangan hangus. Sebuah telapak tangan biarawati yang sudah lama meninggal dan terjebak di api penyucian atas dosa dosa yang tidak diketahui.



2. Mutter Museum




Museum yang terkenal dengan tengkorak dan organ-organ dalam manusia. Koleksi-koleksi yang di miliki museum ini antara lain :


Kepala wanita yang bertanduk, usus manusia sepanjang 5 kaki dan berisi kotoran seberat 40 pon, tubuh dari soap lady yang ketika meninggal tubuhnya secara misterius berubah menjadi sabun, kerangka tertinggi dari Amerika Utara, dan bahkan tumor ganas milik Presiden Grover Cleveland, ada juga hati kembar siam dari Siam terkenal Chang dan Eng Bunker, dan bagian organ pembunuh Presiden Abraham Lincoln, John Wilkes Booth. Wow, jangan makan dulu sebelm ke museum ini.



3. Museum of Anatomy




Museum ini sebenarnya milik pribadi dari seorang profer ahli anatomi yan bernama Honoré Fragonard, dan dia menjadi gila karna terobsesi dengan anatomi dan akhirnya di penjara. Banyak koleksinya di museum ini yang dia kumpulkan sendiri, dan anda harus benar-benar siap mental untuk berkunjung ke museum ini. Kenapa? Karna koleksi museum ini adalah :


koleksi mayat yang dikuliti olehnya dan dibalsem dengan resep-resep rahasia, resep yang tetap menjadi misteri sampai hari ini. Koleksinya berisi tubuh hewan yang dikuliti dan di awetkan, mayat anak-anak, dan juga mayat kriminal yang tewas dieksekusi serta koleksi tengkorak dari panti-panti gangguan mental. Dia mulai mengumplkan mayat-mayat tersebut sejak tahun 1794, dan menjadikan Museum ini museum anatomy terbesar.



4. Madame Tussaud Museum




Museum yang terkenal akan koleksi replika lilinnya. Dan kebanyakan adalah tokoh-tokoh terkenal dan ternama. Namun ada satu spot di mana memuat koleksi-koleksi replika lilin yang mengerikan. Diantaranya adalah replika kepala korban penggal jaman dulu dan kepala tersebut asli karna di cetak langsung dari kepala sang korban. Dan yang paling terkenal adalah patung lilin raja perancis yang terakhir. Semua replika kepala tersebut di pajang di museum ini. Dan ada lagi yang lebih mengerikan, replika-replika kekejaman dan kesadisan dalam sejarah Guillotine dan korban dari Jack The Ripper.


Anda mungkin akan di buat berpikir dua kali untuk mengunjungi spot ini, di tambah dengan adanya aksi dari para aktor yang menakuti kita, yah mirip seperti di wahana rumah-rumah hantu.



5. Lombrop's Museum of Criminal




Museum yang di bangun oleh kriminologi Italia. Museum ini memuat rekaman dan gambaran aksi kejahatan dan para kriminal. Dan koleksi museum ini yang paling mengerikan adalah koleksi senjata-sejata yang di gunakan para kriminal untuk menyembelih korban, dan kumpulan kepala-kepala para krimal yang di hukum penggal dan di awetkan di dalam botol yang berisi formalin, gambar di atas salah satu contohnya.



6. London Dungeon




Ruang bawah tanah London, tempat penyiksaan pada jaman dulu, dan akhirnya di jadikan museum. Banyak alat-alat yang di gunakan dalam penyiksaan dan hukuman mati pada jaman itu masih tertinggal dan menjadi koleksi museum ini. Penjara-penjara bawah tanah yang menakutkan, di tambah dengan para aktor yang bersiap menakuti kita. Walapun demikin antusias pengunjung sangat tinggi, terbukti dari panjangnya antrian.



7. Catacombs of Palermo




Catacombs of Palermo. Museum dengan koleksi mayat-mayat yang di mumikan, sebenarnya ini adalah sebuah makam di bawah tanah Itali. Ini adalah salah satu dari tempat wisata menyeramkan yang di miliki Italia. Mayat-mayat di Catacombs ini mulai dari biksu hingga rakyat biasa. Dan Catacombs ini sempat di tutup dan akhirnya di buka kembali dan menjadi museum.



8. New Haven Ventiloquist Museum




New Haven Connecticut, Terdapat museum yang penuh dengan boneka-boneka Ventriloquist tua(Seni Berbicara dengan suara perut) Museum ini penuh dengan boneka-boneka tersebut, ada ruang teater yang "penonton"nya boneka-boneka itu sendiri, dan mereka tampak hidup dan menatap ke arah kita. Sungguh menyeramkan ruang dengan 1000 Boneka yang tampak hidup di dalamnya.



9. Glore Psychiatric Museum




Museum letak perlatan dan cara-cara pengobatan kuno dan pengobatan kejut listrik dan Lobotomies. Semua ada di museum ini. Museum ini menyimpan sejarah-sejarah pengobatan di atas, dan tentu saja, semua kengerian di dalamnya. Operasi misalnya, dan ada spot di mana terdapat pengobatan bagi pasien pendarahan. Hmm, bagi yang phobia darah bisa langsung pingsan.



10. House on the Rock Museum




Museum yang terletak di Deer Shelter Rock, Wisconsin yang pertama
kali dibuka pada tahun 1959 ini, awalnya di buat untuk mengumpulkan benda apa saja. Mulai dari replika kota tua di amerika, monster laut sepanjang 20 kaki, alat-alat musik tua dan masih banyak lagi, namun sayang semua benda tersebut tak terawat dan di biarkan berdebu di ruangan gelap. Letak seramnya? Bayangkan saja kita berada di dalam ruangan denga koleksi-koleksi di atas, berdebu dan pengap, dan pasti benda-benda kuno menyimpan cerita misteri mereka masing-masing.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...