5 Tempat Terbaik di Dunia Untuk Menikah !

Perkawinan adalah hari yang paling penting dalam hidup. Karena itu, kita ingin tampil sempurna saat menjalaninya. Bukan hanya dalam foto, tapi juga dalam ingatan orang-orang. Berikut 5 lokasi pernikahan yang dianggap terbaik di dunia saat melangsungkan pernikahan:
1. Le Château d'Esclimont, Prancis
Apa yang lebih romantis dan indah dari menikah pada kastil di negara teromantis di dunia? Le Château d'Esclimont terletak dekat kota cinta, Paris, adalah tempat yang sempurna untuk pernikahan dongeng mimpi Anda. Perkebunan seluas 150 hektar yang merupakan tempat tinggal keluarga La Rochefoucauls merupakan salah satu lokasi paling indah untuk menikah. Tamu Anda dapat memancing, hiking,menunggang kuda, sehingga mendapatkan pengalaman sempurna.


Menikah di Le Château d'Esclimont, Prancis (Sumber:Web)

2. Bali, Indonesia
Bali telah menjadi tujuan utama pernikahan dan bulan madu karena daya tarik magis dan pantai eksotis yang banyak terdapat di dalamnya. Pulau ini sesungguhnya bukan sekedar menawarkan pantai indah. Tapi juga didalamnya banyak terdapat aneka warisan budaya, terdapat berbagai candi elegan yang membuat lokasi ini benar-benar sakral sebagai tempat sempurna untuk pernikahan.


Menikah di Bali, Indonesia (Sumber:Web)

3. Cathedral Peak Hotel, Drakensberg, Afrika Selatan
Sebuah pernikahan bergaya country dengan pemandangan gunung yang membuat jantung Anda berdetak adalah apa yang ditawarkan Hotel Cathedral Peak di Drakensberg. Dengan latar belakang pegunungan Cathedral Peak, hotel ini menawarkan pemandangan panorama, keramahan yang hangat, taman indah, batu kuno, serta kapel mempesona yang akan menciptakan kenangan sepanjang waktu.


Menikah di Cathedral Peak Hotel, Afrika Selatan (Sumber: Web)

4.Taj Palace, Pichola Lake, Rajasthan, India
Apakah Anda pernah bermimpi menikah di dalam kerajaan, istana dan benteng? Pernikahan istana kerajaan yang menyenangkan ini dikombinasikan keramahan yang tidak hanya menghibur tamu Anda, tetapi juga memancarkan pesona Anda sebagai seorang raja. Taj Palace terbuat dari marmer putih yang strukturnya indah dan tampak mengambang di air berwarna biru. Danau Istana dianggap sebagai salah satu hotel paling romantis di dunia dan menawarkan lokasi pernikahan tak tertandingi.


Menikah di Taj Palace, Pichola Lake, Rajasthan, India (Sumber: Web)

5. Bermuda
Kemurnian yang jarang ditemukan di bagian lain dunia berupa pantai pasir merah muda, itulah yang membedakan Bermuda dari tempat lainnya. Dengan akses penerbangan singkat dari Amerika Serikat, setibanya di pulau ini, Anda akan mengalami budaya dan sejarah yang masih hidup. Bermuda adalah tempat pernikahan yang sempurna jika Anda ingin memiliki pantai merah muda, terumbu karang, dan taman rimbun sebagai tuan rumah pernikahan Anda. (**)


Menikah di Bermuda (Sumber: Web)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel