5 Artis dan Selebriti Pengisap Ganja !

1. Paris Hilton
[Image: paris-hilton.jpg]


Paris Whitney Hilton lahir di Kota New York Pada Tanggal 17 Februari 1981. Paris Hilton sering berhubungan dengan hukum gara-gara dari insiden yang di lakukannya. Hilton pernah menjalani hukuman yang dipublikasikan secara luas dan terpaksa ia harus menginap di penjara Los Angeles County pada tahun 2007. Dia adalah contoh dari fenomena modern, selebriti 'celebutante' itu yang naik untuk ketenaran bukan karena bakat mereka atau bekerja tetapi karena kekayaan mereka warisan dan gaya hidup kontroversial.

Sebelumnya pada bulan September 2006, Hilton ditangkap, didakwa karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol dengan kandungan alkohol darah 0,08%, yang dimana ilegal untuk mengemudi di California. SIM Hilton kemudian dicabut pada November 2006.

2. Mischa Barton
[Image: mischa-barton.jpg]

Mischa Anne Marsden Barton lahir di kota London pada tanggal 24 Januari 1986 adalah model fashion Inggris-Amerika, film, televisi, dan aktris panggung, terkenal karena perannya sebagai Marissa Cooper dalam serial televisi Amerika The OC.

Barton ditangkap karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh, kepemilikan ganja, dan mengemudi tanpa SIM yang valid pada tanggal 27 Desember 2007. Dia dihentikan oleh polisi pada pagi hari di West Hollywood, California. Polisi menemukan bahwa Barton "adalah sopir tanpa SIM dan mengemudi di bawah pengaruh minuman beralkohol". Dia ditahan dan kemudian dibebaskan dengan jaminan dari Stasiun Sheriff West Hollywood pada uang jaminan US $ 10.000.

3. Lily Allen
[Image: lily-allen.jpg]

Lily Rose Beatrice Allen atau biasa di sebut Lily Allen lahir di London pada 2 Mei 1985 adalah seorang penyanyi Inggris, pembawa acara talk show, dan aktris. Dia adalah putri dari aktor dan musisi Keith Allen dan Alison Owen seorang produser film.

Lily Allen telah ditangkap kamera sedang menghisap ganja bersama dengan artis Amerika, Kate Moss .Penyanyi dengan berjulukan 'Smile' difoto di London disebuah Karnaval terkenal Notting Hill dengan adanya rokok linting dan bong ditangannya.

Dan di depan para wartawan ia pernah mengatakan "I love smoking… I don't really want to say it, but I do". Yang artinya " Saya suka Merokok.. Saya sebenarnya tidak suka mengatakannya ini tetapi memang saya suka.

4. Marlyn Monroe
[Image: Marilyn-Monroe.jpg]

Marilyn Monroe Lahir di kota Los Angeles Pada Tanggal 1 Juni 1926. Lahir dengan nama Norma Jeane Mortenson, tetapi ketika ia dibaptis diberi nama Norma Jeane Baker. Monroe adalah seorang aktris, penyanyi, dan model.

Pada tanggal 5 Agustus 1962, seorang sersan polisi LAPD Jack Clemmons menerima panggilan pada jam 04:25 pagi dari Dr Ralph Sutandar, psikiater Monroe, menyatakan bahwa Monroe ditemukan tewas di rumahnya di Brentwood, Los Angeles, California. Dia meninggal dalam usia 36 tahun. Pada otopsi berikutnya, delapan miligram persen chloral hidrat dan 4,5 persen miligram Nembutal ditemukan didalam tubuhnya, dan Dr Thomas Noguchi dari kantor Los Angeles County Coroners mencatat penyebab kematian sebagai "keracunan barbiturat akut", yang dihasilkan dari "kemungkinan bunuh diri ".

5. Charlize Theron
[Image: Charlize-Theron.jpg]

Charlize Theronborn di kota Benoni pada tanggal 7 Agustus 1975. Theron adalah seorang aktris berasal dari Afrika Selatan, produser film dan mantan model. Theron juga menjadi orang pertama Afrika untuk memenangkan Academy Award dalam kategori akting besar. Ia menerima nominasi Academy Award lain untuk penampilannya dalam filmnya yang berjudul "North Country".

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel